oleh

May4t Pemuda Tanpa Identitas di Kios Pasar Sayur Eks SMK N 1 Muara Enim, Ternyata Warga Prabumulih?

monopolisumselnews| Prabumulih – Sesosok may4t pemuda tanpa identitas yang ditemukan warga tergeletak didalam kios pasar sayur Eks SMK Negeri 1 Muaraenim ternyata warga Kota Prabumulih.

Belakangan diketahui, almarhum berinisial DS (16) yang merupakan salah satu warga Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Namun, belum diketahui pasti penyebab kem4tian korban, karena menurut informasinya pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi.

# Baca Juga :  Sikat Barang Elektronik Dalam Cafe, Kawanan "Maling" Diringkus

Menurut informasi dari keluarga korban, sebelum ditemukan meningg4l, pihak keluarga memang sudah mencari korban dibeberapa wilayah di Muara Enim untuk di suruh pulang. Namun sayangnya korban ditemukan meningg4l di wilayah pasar sayur Eks SMK Negeri 1 Muara Enim.

“Yo pak, waktu sekitaran hari Rabu lalu, korban memang kumpul-kumpul samo kawan-kawanyo di rumah dan minta izin untuk berangkat Ke wilayah Mura Enim untuk nemui kawannyo,”

“Nah keluargo jugo sempet nyarik nyo di Mura enim, tau-tau dapet informasi dio (korban) sudah ninggal di pasar itu,” jelas AP kakak sepupu korban kepada media ini, Sabtu (10/10/2020) sekira pukul 17:35 wib.

Saat ini, kedatangan Jenazah masih ditunggu oleh keluarga di rumah duka, yang saat ini masih dalam perjalanan dari RSUD HM Rabain Muara Enim.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian maupun pihak berwenang lainnya.

Ditemukan May4t di Tumpukan Barang Dagangan, Seisi Pasar Eks SMKN 1 Muara Enim Geger

Sebelumnya, pedagang dan pembeli di pasar sayur eks SMK Negeri 1 Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok may4t laki-laki yang tergeletak di salah satu ruangan yang berisi tumpukan barang dagangan, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Dilansir dari sumselupdate.com tidak ada identitas secuil pun di jasad pria tersebut. Namun saat ditemukan pertama kali di salah satu lapak milik pedagang, korban menggunakan celana panjang merk Levis warna hitam.

Menurut Donni, salah satu pedagang mengatakan, hingga kini belum diketahui siapa sosok mayat laki-laki tersebut yang tew4s di salah satu ruang yang ada di pasar sayur eks SMKN 1 Muaraenim ini.

“Pagi ini kita seperti biasa mau menggelar dagangan dan saat itulah pedagang dikejutkan adanya sesosok may4t di salah satu lapak,” ungkapnya.

Dijelaskan Donni, sampai saat ini identitas korban belum diketahui.

Kini tambah Donni, may4t korban telah dibawa petugas kepolisian ke RSUD HM Rabain Muara Enim.

“May4t tersebut telah dievakuasi oleh petugas kepolisian dari Polres Muara Enim ke RSUD HM Rabain,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA