oleh

Maksimalkan CSR dan Dukung Program Pemerintah, PT Perta Samtan Gas Kembali Bedah 2 Unit Rumah, 3 Beasiswa dan Bangun Masjid

monopolisumselnews| Prabumulih – Upaya demi upaya terus dilakukan oleh pihak PT Perta Samtan Gas untuk maksimalkan pemanfaatan program Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah kerjanya.

Untuk Kali ini, pemaksimalan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di keluarkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang pemurnian gas alam tersebut, salah satunya berupa program bedah rumah sebanyak 2 unit.

Tidak hanya itu, pihak perusahaan juga menyaluran bantuan Beasiswa untuk 3 mahasiswa PEM Akamigas Cepu, serta pembangunan Masjid di wilayah Kelurahan Anak Petai.

Hal tersebut diketahui saat pihak PT Perta Samtan Gas yang dihadiri langsung oleh GM Operation, Nurjali yang didampingi oleh External Relation, Harry Maradona menyerahkan bantuan secara simbolis di rung kerja Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, Kamis (22/10/2020).

# Baca Juga :  Sial !!! 'Maling Kembang' Kepergok Team Tantura

Saat dikonfirmasi, GM Operation PT Perta Samtan Gas Nurjali mengungkapkan bahwa, bantuan tersebut merupakan partisipasi perusahaan untuk mendukung program Pemerintah Kota Prabumulih.

“Bantuan seperti ini rutin kita lakukan setiap tahunnya untuk mendukung program Pemerintah, salah satunya dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih,” terangnya.

Dikatakan Nurjali, di tahun ini ada 2 unit rumah yang sudah selesay di bedah yaitu, rumah milik ibu Sanaria di RT 03/RW 04 Kelurahan Anak Petai dan rumah milik ibu Mailati di RT 04/RW 02 Kelurahan Anak Petai.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan itu dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga, benar-benar dirasakan keberadaan perusahaan. Untuk itu, kita juga berharap dukungan kepada masyarakat, atas operasional perusahaan agar bisa terus beroperasi dan berbagi,” tukasnya.

Komentar

BACA JUGA