oleh

Patut Diapresiasi, Kelurahan Pasar 1 yang Berkerjasama Dengan MTPLA Bedah Rumah Warga Lorong Lematang

monopolisumselnews| Prabumulih – Walaupun tidak di bangun dengan cara Permanen, namun program bedah rumah yang lakukan oleh pihak Kelurahan Pasar 1 yang berkerjasama dengan Komunitas Masyarakat Tionghoa Lintas Agama (MTPLA) cukup membuat tempat tinggal keluarga ibu Mulyani menjadi lebih nyaman.

Bagaimana tidak, rumah 2 lantai (Rumah Panggung, red) yang terletak di RT 03/RW 01, Lorong lematang, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara yang sebelumnya hampir roboh, kini kembali Kokoh dan nyaman untuk ditinggali.

# Baca Juga :  Baru 5 hari jadian, pelaku tega perkosa korbannya di dalam Ruko kosong
# Baca Juga :  Disinyalir Hampir Tidak Mempunyai Tanggung Jawab Sosial Kemasyarakatan, CSR PT. KAI 'Gelap' di Tengah Masyarakat Daerah Pinggiran Setasiun Kereta Api Prabumulih

Rasa terimakasih ibu Mulyani di ungkapkannya saat menerima serah terima kunci yang di serahkan oleh Ketua MTPLA Suandi yang di dampingi oleh Wakil Walikota Prabumulih H Adriansyah Fikri SH dan Lurah Pasar 1 Muhamad Imam Basuki yang di gelar di tempat tinggalnya, Kamis (05/11/2020).

“Alhamdulilah, kami sekeluarga mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komunitas MTPLA, Pihak Kelurahan Pasar 1, serta masyarakat sekitar yang sudah membantu saya. Dengan adanya bantuan ini, kami sekeluarga bisa tinggal di rumah dengan nyaman,” ungkap Ibu Mulyani saat dibincangi media ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih H Adriansyah Fikri SH saat di mintai keterangan, mengucapkan apresiasi Kepada pihak Kelurahan Pasar 1 dan Komunitas MTPLA yang sudah membantu program Pemerintah Kota Prabumulih.

“Ini sangat kita apresiasi, harapannya kegiatan sosial seperti ini di ikuti oleh Komunitas-komunitas lain yang ada di kota prabumulih,” terangnya.

Acara serah terima kunci bedah rumah tersebut, juga di tandai dengan acara pemberian bantuan sebako bagi warga sekitar yang kurang mampu dan memberikan bantuan perlengkapan sekolah bagi pelajar di wilayah tersebut.

Komentar

BACA JUGA