oleh

Curi Motor di Kebun Jalan Nigata, Warga OI Jadi Tersangka

monopolisumselnews| Prabumulih – Satu lagi, pihak Kepolisian Kota Prabumulih Berhasil meringkus tersangka pencurian sepeda motor yang terjadi di Jalan Nigata, Desa Cambai Kota Prabumulih.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, tersangka bernama Muklis (44) warga Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir.

Tertangkapnya tersangka, berawal dari laporan korban yang bernama Surmiwati (46) salah satu warga Jalan A Rachman, Kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai.

Dalam laporannya menyatakan, bahwa sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam miliknya, telah hilang saat diparkirkan dikebun miliknya di Jalan Nigata, Desa Cambai, pada hari Rabu 16 Oktober 2020 lalu, sekira pukul 16.00 wib.

# Baca Juga :  Setelah di Beritakan Oleh Beberapa Media Online, Adik yang Mengalami Kekurangan Gizi Ini di Bantu Polres Prabumulih dan Donatur Lainnya
# Baca Juga :  Sekda Prabumulih Berikan Hadiah Pemenang Lomba Taman Herbal Jahe Merah Bejo dan Panen Raya Jahe Merah di Kelurahan GIB

Setelah itu, korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Prabumulih dengan Nomor LP/B/X/17/2020/RES PBM, 16 Oktober 2020.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH mengatakan bahwa, pelaku diringkus di kediamannya di Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir.

“Saat ini pelaku masih di lakukan introgasi oleh tim penyidik. Apabila terbukti bersalah, pelaku bakal di kenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA