oleh

Recomended Untuk Kamu, Caffe Dengan Konsef Kekinian yang Bikin Betah Nongrong

monopolisumselnews| Prabumulih – Saat ini, Menemukan Caffe untuk tempat berkumpul bareng keluarga atau sahabat terbilang cukup mudah di Kota Prabumulih.

Namun dengan menjamurnya bisnis Caffe di Kota Prabumulih seperti sekarang ini, orang-orang tidak hanya sekedar memburu Caffe sebagai tempat nongkrong atau mengisi perut semata. namun juga lokasinya.

Selain murah dan pas dikantong, pengunjung akan memburu spot foto yang unik dan instagramable. Terlebih dengan tema Out Door yang saat ini sedang hits di mata masyarakat.

Nahh!!!.. berbicara tentang Caffe yang unik dan instagramable?, Ada nih salah satu Caffe di Kota Prabumulih yang tidak hanya menyuguhkan bermacam menu makanan yang pas di lidah masyarakat Prabumulih, tapi juga menyuguhkan lokasi dan suasana yang bisa di bilang ‘Wahhh’, apalagi untuk kamu yang Eksis di Sosial Media. Tapi yang paling penting, tidak membuat kantong pelanggan ‘Bolong’.

Caffe ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Sebrang Jalan Lekipali dengan nama Countainer Caffe & Resto.

Menurut pantauan awak media, walupun Caffe ini terbilang baru beberapa hari dibuka, namun pelanggan sudah mulai datang silih berganti.

“Iya pak, sebenarnya Caffe ini Gran Openingnya hari Saptu nanti, namun sekarang sudah Soft Opening, jadi pelanggan sudah bisa datang ke sini,” terang Ary Sefianis Sahury selaku owner Kontainer Caffe saat di bincangi media ini, Selasa sore (17/11/2020).

Ia mengatakan, selama beberapa hari ke depan, pihaknya masih tahap promosi, dan pelanggan dapat potongan harga 30% dari setiap menunya.

“Bermacam-macam menu makanan ada di sini, dari mulai menu Breakfast, Brunch, Lunch, Dinner, Supper, serta tidak ketinggalan Berbagai jenis minuman seperti Kopi dan lain sebaginya, karena kita buka dari jam 09.30 pagi sampai dengan jam 24.00,” ucapnya.

# Baca Juga :  Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Walikota Prabumulih Keluarkan Surat Himbauan Terkait Takbiran dan Sholat ID Ditengah Wabah Covid-19

Di akuinya, Caffe ini memiliki konsep yang unik, dengan tema Out Door dengan menggunakan Countainer, dan di sini juga para pelanggan di hibur dengan Live Musik yang bawa oleh pemusik Lokal Kota Prabumulih.

“Jadi konsef maupun suasana yang ada Caffe ini, pertama dan satu-satunya di Kota Prabumulih. Di sini ada tamannya, tempat-tempat spot Foto dan panggung untuk Live Musiknya. Dan di sini juga kita melayani paket acara Ulang Tahun, Arisan dan lain sebaginya dengan bajed-bajed tertentu, namun yang jelas harga kita bersaing la,” bebernya.

Lebih jauh pria bertubuh gempal itu mengatakan, salah satu jujuan utama bukanya Caffe ini, yaitu dapat menyerap tenaga lokal yang ingin berkerja.

“Alhamdulilah di sini kita mempunyai 17 kariawan, yang merupakan warga di sini,” tutupnya.

Komentar

BACA JUGA