oleh

Lomba Cerdas Cermat Tingkat Sekolah Dasar, SDN 2 Ujanmas Rebut Juara Pertama

monopolisumselnews| Muara Enim – Dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim yang ke 74, Korwil dan K3S Kecamatan Ujanmas dan Kecamatan Benakat selenggarakan Lomba Cerdas Cermat (LCC) Pendidikan Agama Islam, tingkat Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan di Kecamatan Benakat, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC) pendidikan agama islam tersebut yang di hadiri oleh pengawas dari Dinas pendidikan dan kebudayaan, pengawas dari Kementrian Agama, serta 21 Sekolah Dasar Negri dan Swasta yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Setelah mengikuti pelaksanaan kegiatan Lomba Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam di Benakat ini Nama Sekolah yang mendapatkan juara.

JUARA 1 diraih oleh SDN 2 Ujanmas
JUARA 2 diraih oleh SDN 1 Ujanmas
JUARA 3 diraih oleh SDN 11 Ujanmas
JUARA 4 diraih oleh SD Rabain Ujanmas.

Dalam kesempatan ini Kepa Sekola SDN 2 Ujanmas Sulaiman S.Pd.I tentunya sangat bangga dengan siswanya yang mampu bersaing dalam lomba LCC tersebut dan bisa meraih Juara pertama.

“Ya tentunya kita sangat bangga dengan siswa siswi kita yang mampu bersaing dalam lomba LCC tersebut, yang bisa merebut Juara Pertama dan harapan saya untuk kedepanya agar siswa siswi kita dapat berpacu dalam segala kegiatan yang positif dan bisa bersaing dengan sekolah yang lain untuk kedepanya”, Ungkapnya pk Sulaiman.

Selain itu juga dengan adanya Kegiatan Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) Pendidikan Agama Islam ini, salah satu peserta Nurul Adzkia anak kelas 6 tersebut berharap agar Sekolah Dasar Negri 2 Ujanmas untuk kedepanya mampu bersaing ke tingkat Provinsi.

“Saya senang dan bangga kami bisa meraih Juara pertama, saya berharap agar kedepanya menjadi siswa yang agamis serta bertaqwa kepada allah yang maha esa, dan insyaallah mampu bersaing sampai ke tingkat Provinsi,” jelasnya Kia.

# Baca Juga :  Plt Bupati Muaraenim Melaunching Kampung Tangkal Covid-19

Laporan : Beben

Komentar

BACA JUGA