oleh

Buruan!!!, Arnic Distro Promo Besar-besaran, Setiap Produk di Diskon 50%.

monopolisumselnews| Prabumulih – Bagi pencinta Clothing di Prabumulih, mungkin nama Arnic Distro sudah tak asing lagi terdengar.

Ya, Toko pakaian yg terletak di Jalan Alipatan no 387, Kelurahan Mangga Besar, Kota Prabumulih tersebut memang sudah berdiri semenjak tahun 2004 silam.

Mungkin sudah banyak masyarakat tau bahwa Distro yang pada awalnya bernama Arnic Music itu sering mengadakan berbagai Event terutama Musik untuk mempromosikan Brand Clothing yang memang ternama dan memiliki lisensi dari Product seperti BLACKID, DIERY, KICKDENIM, KIDDROCK, dan beberapa brand lainnya.

Nahh, untuk diketahui, saat ini Arnic Distro sedang promosi besar-besaran, dengan diskon hingga 50%.

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Owner Arnic Distro saat di bincangi awak media baru-baru ini.

“Iya kita lagi diskon besar-besaran, jadi setiap produk di Distro ini di diskon 50%. Dan promo ini bertema ‘Diskon Pandemi 50% All Item’,” terangnya, Minggu (22/11/2020).

Dikatakan istri dari Arif Arnic itu, produk dari BLACKID, DIERY, KICKDENIM juga termasuk dalam diskon tersebut. Selain itu juga ada produk yang baru didatangkan di bulan November ini dengan Brand yang sama.

“Tidak hanya kaos saja, namun dimulai dari alas kaki, sampai tutup kepala (topi) semuanya diskon 50%. Dan ini benar-benar diskon, boleh di cek di facebook kami dipostingan sebelumnya, harga sebelum diskon dan harga sekarang setelah diskon, dan ada juga prudu-pruduk terbaru yang kita datangkan” terangnya.

Tidak hanya itu, lanjut Monic, saat ini bagi pembeli produk apapun di Arnic Distro juga mendapatkan sticker keren secara gratis.

“Mudah mudahan pandemi corona ini segera berakhir, sehingga memulihkan perekonomian masyarakat, Baik pedagang, petani, dan semua profesi,” terangnya.

# Baca Juga :  Bersiap Meningkatkan Produksi Migas, Asset 2 kembali teken kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Prabumulih

Komentar

BACA JUGA