oleh

Mari Ikuti, Kominfo Prabumulih Gandeng KPCPEN Gelar Webinar, Setiap Peserta Bakal Dapatkan E-Sertifikat

monopolisumselnews| PRABUMULIH –  Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bersama Dinas Kominfo Prabumukih menggelar webinar dengan tema ‘Vaksin Aman Masyarakat Sehat’, pada Jumat, 27 November 2020 besok.

Dengan Narasumber Kadis Kominfo Prabumulih Drs Mulyadi Musa, M.Si dengan dr Murwarni Emasrisa Latifah bertugas di RSUD Prabumulih.

‘’Tema yang kita angkat Vaksin Aman, Masyarakat Sehat,” kata Kadis Kominfo Prabumulih Drs Mulyadi Musa, Kamis (25/11/2020).

Kegiatan ini bekerjasama dengan KPCPEN adalah sebagai publikasi dan diseminasi informasi untuk mengedukasi masyarakat dalam penanganan Covid-19.

Diharapkan masyarakat memahami kebijakan Pemerintah dalam memberikan imunisasi Covid-19 dan pemahaman tentang bagaimana agar tidak mudah terhasut dengan berita-berita hoaks tentang calon vaksin Covid-19 yang sampai saat ini uji klinisnya masih berlangsung.

‘’Masyarakat lebih memahami jenis-jenis kekeliruan informasi, disinformasi, misinformasi, dan lain-lain, pembicara pun akan mengulas manfaat. jenis, dan cara kerja vaksin. Juga akan menyampaikan informasi dasar tentang vaksin, terutama mengenai manfaat-manfaat dasar imunisasi untuk melindungi tubuh dan mencegah penularan.’’

Webinar via zoom ini terbuka untuk siapa saja atau gratis. Cukup mendaftar https://s.id/wbinar-Prabumulih dan https://s.id/kpcpen-prabumulih. Nanti dikirim link tautannya dan peserta akan mendapatkan e-sertifikat.

Sumber : Kominfo Prabumulih

# Baca Juga :  Media Dapat Berperan Bangun Masyarakat Sadar Vaksin

Komentar

BACA JUGA