oleh

Resahkan Warga Gunung Megang Luar, Diduga Pelaku Pengedar Narkoba Diringkus

monopolisumselnews| Muara Enim – Tim Trabazz Polsek Gunung Megang berhasil meringkus satu terduga pelaku pengedar Narkoba Jenis Sabu.

Diketahui, pelaku tersebut bernama Remok Abadi (31) yang tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Gunung Megang luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Diringkusnya Remok berawal dari laporan masyarakat yang mengeluhkan bahwa pelaku sering melakukan transaksi jual beli Narkotika Jenis Sabu, sehingga meresahkan masyarakat Gunung Megang Luar.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Gunung Megang Akp Herli Setiawan, SH, MH menjelaskan pelaku di ringkus di kediamanya didusun IV Desa Gunung Megang luar.

“Berawal dari laporan warga, setelah itu kita melakukan penyelidikan dan langsung meringkus pelaku dikediamannya tanpa perlawanan,” terangnya, Rabu (25/11/2020).

Dari tangan pelaku lanjut Kapolsek, anggota Team berhasil mengamankan Barang Bukti, yang diduga narkoba jenis Sabu seberat 1,50 gram, pipit sekop kecil, kotak warna hitam beserta Uang tunai sebesar Rp. 170.000.

“Setelah pelaku berhasil di ringkus dan berhasil mengamankan barang bukti, pelaku langsung di bawa ke Polsek Gunung Megang untuk ditindak lanjuti. Dan apabila terbukti, pelaku bakal di jerat dengan pasal 114, 112 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Muara Enim

Komentar

BACA JUGA