oleh

Jasad Korban Tertimbun Longsor Dikawasan Tambang PT. BA Tanjung Enim Ditemukan

monopolisumselnews| Muara Enim – Korban Federik Hansen Sagala ( 33 ) merupakan karyawan PT. PAMA, Federik tersebut adalah korban yang tertimbun longsor Bersama Alat Berada Excavator 400, dikawasan Air Laya Unit Pertambangan Tanjung Enim, Direksi PT.BA pada, Jumat ( 9/10/2020 ).

Saat ditemukan, Jasad korban dalam keadaan utuh dan sudah membusuk, namun korban tersebut masi mengunakan APD, kamis( 3/12/2020 ).

Turut berduka atas meninggalnya Federik Hansen Sagala, PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah SH dan Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Syaputra SH.SIK, dan juga dari Pihak TNI, yang datang Kerumah Duka di Desa Karang Raja.

Pihak keluaraga Sagala menyambut baik kedatangan PLT.Bupati Muara Enim H. Juarsah beserta TNI, Polri, Pihak PT PAMA dan sangat berterimakasih kepada Pihak Perusahaan, yang terus melakukan Evakuasi pencarian korban sampai di temukan.

“Terimakasi kepada PLT Bupati Muara Enim Juarsah, TNI, Polri dan juga Pihak Perusahaan yang telah hadir dan berduka di tempat kediaman kami di desa karang raja dan kami keluarga besar Sagala Sangat Mengucapkan Terimakasih kepada pihak Perusahaan PT. PAMA yang terus melakukan Evakuasi pencarian, selama Dua Bulan, sampai Jenaza adik kami di temukan,” Ungkap Samuel Lubis.

Laporan : Beben

# Baca Juga :  Hari Pertama Tes SKD CPNS Prabumulih, Peserta Hanya di Wajibkan Bawa KTP dan Kartu Peserta

Komentar

BACA JUGA