oleh

Desa Bangun Jaya Bagikan BLT-DD Bulan Oktober Hingga Desember 2020

-OGAN ILIR-183 views

monopolisumselnews| Ogan Ilir – Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan ilir salurkan dana BLT-DD Kepada warga desa langsung tiga bulan secara tunai, Jum’at (04/12/2020).

Sebanyak 115 warga desa setempat yang terdata sebagai penerima dana bantuan program nasional untuk warga yang terdampak covid-19 tersebut.

Kepala Desa Bangun Jaya, Sunarno menyebutkan, realisasi bantuan BLT-DD tersebut dari bulan Oktober hingga bulan Desember 2020.

“Alhmdulilah pembagian BLT-DD tahap sebelumnya berjalan lancar dan hari ini kami menyalurkan BLT dari bulan Oktober sampai dengan Desember dan 115 warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan hadir dan menerima bantuan yang telah menjadi hak mereka,” ungkapnya.

Menurut pantauan dilapangan, penyaluran bantuan ini dihadiri juga oleh unsur Pemerintahan Desa, Ketua BPD Yudi Rondani Spd beserta anggota BPD, serta juga melibatkan pihak Polsek Tanjung Batu (Bhabin Kantibmas) serta anggota Koramil Tanjung Batu (babinsa).

Sementara, selama pembagian BLT-DD warga yang terdaftar datang dengan tertip dan tetap mengacuh pada protokol kesehatan covid-19, cuci tangan dan pakai masker ,bahkan sampai dengan selesai penyaluran dana BLT berjalan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Laporan : Juliansyah

# Baca Juga :  Prihatin Melihat Kondisi Jalan Menuju Desanya Rusak Parah, Kades Bersama BPD Ajak Warga Gotong Royong

Komentar

BACA JUGA