oleh

Cari Gairah Berhubangan Badan Dengan Istri, Pria Ini Tega Cabuli Dua Keponakan

monopolisumselnews| Prabumulih – Sungguh bejat perilaku IJ (54), salah satu warga Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Bagaimana tidak, pria yang sehari-hari bekerja serabutan tersebut tega mencabuli dua keponakannya sendiri.

Bahkan, satu diantaranya berinisial A yang masih berusia 14 tahun telah berulang kali menjadi korban prilaku bejat nya pada pertengahan tahun 2019 lalu, dengan cara pelaku meremas peyudara dan meraba alat vital korban.

Prilaku cabul IJ terbongkar setelah kakak A yang berinisial S juga hendak dicabuli pelaku pada Jumat (4/12/2020) lalu.

Saat itu, ketika S sedang mandi, tiba-tiba pelaku berusaha masuk ke kamar mandi yang digunakan oleh S, dan diduga pelaku berniat melakukan pencabulan.

Merasa hendak dicabuli, S langsung kabur dan menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya.

Setelah S melaporkan pristiwa buruk tersebut kepada orang tuanya, barulah adik korban yang berinisial A mengakui bahwa pernah menjadi korban aksi bejat pelaku pada pertengahan tahun lalu.

“Sebelum terbongkarnya aksi cabul pelaku terhadap korban A, berawal dari mediasi antara orang tua koban dan pelaku terkait tindakan pelaku membuka kamar mandi yang sedang di gunakan oleh korban S dan diduga hendak melakukan pencabulan,”

“Namun pada saat berjalannya mediasi tersebut, barulah adik korban yang berinisial A mengakui pernah beberapa kali di cabuli oleh pelaku pada pertengahan tahun lalu. Dan saat itulah orang tua korban melaporkan hal ini ke Polres Prabumulih,” ungkap Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim Prabumulih AKP Abdul Rahman seraya mengengatakan pelaku diringkus karena telah lebih dari 10 kali melakukan pencabulan terhadap keponakannya sendiri yang masih di bawah umur, Senin (07/12/2020).

Saat ini, kasus tersebut masih di dalami oleh Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Prabumulih.

# Baca Juga :  Dapatkan Tindak Kekerasaan Saat Liput Pasar Malam Montana Enterprise, Wartawan di Prabumulih Lapor Polisi

“Kasus ini masih kita dalami, namun apabila terbukti pelaku akan dijerat dengan pasal 82 UU no 35 tahun 2014 tentang perlindugnan anak dibawah umur dengan ancaman 7 sampai 15 tahun kurungan penjara,” tukasnya.

Sementara itu, pelaku IJ mengakui dirinya melakukan pencabulan tersebut hanya untuk menambah gairah ketika hendak berhubungan badan dengan sang istri.

“Saya lakukan hal itu cuman untuk menambah gairah berhubungan badan dengan istri saya saja pak. Biar saya lebih merangsang,” akunya.

Komentar

BACA JUGA