oleh

Kapolres Muba Lepas Puluhan Personil BKO, Bantu Pengamanan Pilkada Kabupaten Muratara

monopolisumselnews| MUBA – Lima Puluh Personil (50) BKO Polres Muba dikirim guna melakukan Pengamanan Pilkada di Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumsel.

Puluhan Personil BKO ini, Senin (07/12/2020) Pagi tadi langsung dilepas Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya,SH, S.ik dan bergeser ke Polres Muratara. Pelepasan personil pagi tadi dlakukan melalui Apel Pergeseran dan Pengarahan yang dipimpin Langsung Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik Pagi tadi Pukul 08.00 Wib.

Kapolres dalam arahannya, berpesan bahwa Personil Polres Muba yang terlibat pengamanan di wilayah Polres Muratara harus memberikan dan menciptakan Jaminan keamanan menjadi suasana yang kondusif dan Juga harus membantu Polres Muratara agar Pilkada di wilayah tersebut bisa lebih aman.

“Tadi pagi, sudah kita lepas personil BKO kita ke wilayah Polres Muratara” Kata erlin didampingi Wakapolres muba dan Pejabat Polres lainnya, kepada liputan humas.

Ditambahkan erlin, Polres Muba walaupun tidak ada Pesta demokrasi tapi tetap harus ikut Andil menciptakan suasana Pesta demokrasi dapat Berjalan Aman dan Kondusif. Dalam arahan erlin juga, Orang nomor satu di Polres Muba ini dihadapan puluhan personil nya menyampaikan jika ada anggota yang memiliki sanak keluarga di tempat kabupaten yang menjalanin pesta demokrasi agar sampaikan pesan untuk ciptakan suasana yang aman dan kondusif sehingga dapat berjalan Lancar.

Sebelum diberangkatkan, erlin langsung cek kelengkapan personil BKO untuk memastikan Kesiapan nya. Kapolres Juga meminta para personil untuk senantiasa menegakkan disiplin dan menghindari segala pelanggaran saat melaksanakan tugas.

“Pastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Jangan sampai melakukan pelanggaran yang merugikan pribadi, institusi dan kesatuan Polri secara umum” Tambah nya di hadapan personil BKO.

# Baca Juga :  Bahas Rencana Vaksinasi Sinovac di Wilayah Ogan Ilir, Babinsa Koramil 402-07/Indralaya Hadiri Rakor Lintas Sektoral di Puskesmas Payakabung

Laporan : Chandra Mukti

Komentar

BACA JUGA