oleh

Wakapolres Prabumulih Lepas 50 Personil BKO Pilkada di Kabupaten Pali, ini Pesan Untuk Personil

-PRABUMULIH-29 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K., S.I.K., M.H. Melalui Wakapolres Prabumulih KOMPOL Masnoni, S.I.K., Di dampingi Kabag Ops KOMPOL Mahmudin Ginting melepas sebanyak 50 personil BKO Pilkada ke Kabupaten Pali, guna melaksanakan pengamanan pada tanggal 9 Desember 2020 di Lapangan Apel, Mapolres Prabumulih, Senin (07/12/2020).

Usai mendapat pengarahan, 50 personil BKO diberangkatkan ke kabupaten Pali menggunakan Bus Dinas, wakapolres prabumulih menyampaikan beberapa hal penting terkait pengamanan Pilkada nantinya dan kesiapan personil serta perlengkapan yang dibawa ke TPS.

Wakapolres juga mengingatkan, personil selalu memperhatikan SOP pengamanan Pilkada sesuai dengan aturan yang berlaku bagi Polri, apabila ada permasalahan disana agar berkoordinasi dengan masing – masing komandan regu atau senior yang dituakan, sehingga dapat di selesaikan.

Dikatakan untuk seluruh personil, agar menjaga kekompakan dalam satu tim, sehingga setiap persoalan atau pun kendala yang dihadapi nantinya dapat di selesaikan dengan baik.

“Dan satu hal yang tak kalah pentingnya yaitu perlu menjaga kesehatan masing – masing, sehingga pada pelaksanaan Pilkada tak ada yang sakit dan tetap jaga kesehatan,” imbuhnya.

# Baca Juga :  Sudah Menjadi Target Operasi, Pengusaha Narkoba Ini di Ringkus Saat Hendak Transaksi

Komentar

BACA JUGA