oleh

Gambo Muba Makin Kokoh Di Jagad Fashion Nasional

monopolisumselnews| MUBA – Kreasi kain daerah yang ramah lingkungan khas Musi Banyuasin, Gambo Muba makin kokoh di jagad fashion nasional. Eksistensi Gambo Muba yang diprakarsai Ketua Dekranasda Muba Thia Yufada diketahui kerap tampil di catwalk nasional. Di penghujung 2020 mendapat kehormatan menyapa langsung penggemar dan para kolektor fashion nasional.

Menurut Thia Yufada, Gambo Muba akan menjadi tenant pada acara Festival Diskon Nasional yang dihelat 16-30 Desember 2020 ini. Posisi Gambo makin tren saat Ketua DPR RI, Puan Maharani memilih mengenakan batik khas Muba Gambo Muba dalam Pernyataan Resmi Peringatan Hari Ibu ke 92.

“Gambo Muba diundang Dekranas sebagai salah satu tenant dalam Festival Diskon Nasional,” terang Thia Yufada, Selasa, (8/12/2020).

Menurut Thia, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang memprakarsai Festival Diskon Nasional, 16-31 Desember 2020 sengaja menyertakan dan mengundang Gambo Muba ikut menjadi tenant.

Acara festival Diskon Nasional terdiri dari berbagai kolaborasi menarik untuk mendukung semangat Bangga Buatan Indonesia. Dekranas juga berkolaborasi dengan rekan designer kebanggaan mempersembahkan Lelang koleksi istimewa dari Musa Widyatmodjo, Wignyo Rahadi, Didiet Maulana, Mel Ahyar, Mariko, dan Samuel Wattimena.

Nantikan juga pengalaman belanja virtual dalam Bazar Milenial oleh pengrajin dan UMKM binaan Dekranas dari seluruh Indonesia dengan penawaran diskon menarik tentunya. Akan ada juga Live Shopping bersama influencer ternama Indonesia yang akan mereview produk-produk Bazar Milenial ini.

Laporan : Chandra Mukti

# Baca Juga :  Ricard Sampaikan Pesan Bupati Untuk Warga Lalan

Komentar

BACA JUGA