oleh

Rekapitulasi Suara Sementara di Posko Induk, Panca-Ardani Optimis Raih 67 Persen Suara

monopolisumselnews| Ogan Ilir – Calon Bupati Ogan Ilir (OI) nomor urut 01 Panca Wijaya Akbar SH, Optimis dapat menangkan Pilkada Ogan Ilir 2020.

Hal tersebut di ungkapkannya saat di bincangi awak media di kediamannya sekaligus Posko Induk kemenangan Paslon Panca-Ardani, Rabu (09/12/2020).

Putra dari Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya tersebut menargetkan bisa meraih 65 sampai 67 persen suara.

“Untuk target suara InsyaAllah, mudah-mudahan tidak jauh dari survey yang sudah di terbitkan oleh Lembaga Survey seperti Kata Politika, LKPI dan lain sebagianya,” terangnya.

Pria yang akrab di sapa Yayak itu juga menerangkan, sebelum meninjau TPS untuk emastikan pikada Ogan Ilir berjalan Aman, Nyaman dan lancar, ia menyempatkan diri meminta restu kepada Keluarga dekat dan kedua orang tua.

“Pagi-pagi sekali saya sudah meminta restu kepada orang tua saya dan orang orang terdekat saya agar dapat dilancarkan semua urusan dan dapat di Ridohi oleh Allah SWT,” harapnya.

Setelah menyambangi para keluarga, lanjut Panca, ia lanjut meninjau beberapa TPS yang ada di Kabupaten Ogan ilir.

“Menurut pantaun saya di lapangan, sejauh ini aman dan kondusif, masyarakat juga antusian untuk datang ke TPS dan juga sudah mematuhi Protokol Kesehatan saat datang ke TPS,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut pantauan awak media di lokasi Posko Induk Panca-Ardani. pihak Team kemenangan dan para simpatisan berkumpul di lokasi untuk menyaksikan Rekapitulasi sementara suara masuk dan persentase suara sah yang terpasang dilokasi tersebut.

Hingga berita ini di terbitkan pada Pukul Kamis (09/12/2020) sekira pukul 15.00 Wib, rekapitulasi sementara sura sah berjumlah 18,10%. Dengan jumlah suara 24,363 untuk Panca-Ardani, sedangkan Suara Ilyas-Endang mencapai 12,397.

# Baca Juga :  3 calon kepala Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim 2019 unjuk Visi dan Misi

Komentar

BACA JUGA