oleh

Peduli Sesama, Polsek Babat Supat Bantu Korban Kebakaran

-》SOSIAL, MUBA-14 views

monopolisumselnews| MUBA – Wujud Kepedulian Sosial terhadap Korban Kebakaran rumah, Polsek Babat Supat Resor Muba memberikan bantuan. Bantuan sendiri diserahkan Personil Polsek. Jumat (11/12/2020) Pagi.

Bantuan yang diserahkan oleh Personil Polsek Babat Supat yang mewakili Kapolsek IPTU Mochaemin, S.Psi berupa Sembako, serta uang santunan. Bantuan tersebut diterima Langsung Oleh Bapak Baharudin yang rumah nya menjadi Korban Kebakaran beberapa hari yang lalu. rumah miliknya ludes dilalap si jago merah beserta isinya pun ikut terbakar.

Kapolsek Babat Supat IPTU Mochaemin, S. Psi mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik mengatakan adanya kebakaran rumah yang menimpan warganya. Sehingga menggugah Kepedulian seluruh personil Polsek Babat Supat untuk memberikan Sumbangan untuk mengunjungi korban.

“Ini bentuk kepedulian kita kemasyarakat kita di Jumat Barokah ini. Ini Hasil sumbangan yang dikumpulkan personil kita, semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban” Jelas kapolsek.

Dari Pantauan Liputan harian Humas, Bapak Baharudin menyampaikan ucapan Terima kasihnya kepada seluruh personil Babat Supat.

“Saya mengucapakan Terima kasih banyak atas bantuan nya dan perhatian. Semoga mendapatkan pahala dan balasan dari Allah SWT” Ujar korban.

Diberitakan sebelumya, kebakaran tersebut terjadi pada hari selasa 08 Desember 2020 jam 19.30 wib, api tersebut berasal dari api yang menyala pada lilin yang mana penerangan rumah pada saat itu sedang mati lampu dan cuaca gerimis, lalu korban keluar rumah karena anaknya menangis kemudian lilin habis lalu menyambar tatakan piring plastik wadah lilin kemudian api tersebut menyambar selang gas dan menyambar keseluruh rumah serta menghanguskan semua barang yang ada didalam rumah.

# Baca Juga :  Dodi Reza Kumpulkan Donasi Setengah Miliar Lebih Bantu Warga Sulbar

Akibat kebakaran tersebut hanya 1 unit sepeda motor honda bleed dan barang barang berharga dan surat menyurat penting habis terbakar, dan semua korban lima penghuni rumah didalam rumah berhasil selamat dan untuk kerugian ditaksir Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Tutup kapolsek.

Laporan : Chandra Mukti

Komentar

BACA JUGA