oleh

[BREAKINGNEWS] Geger, Warga Temukan Mayat Bocah Mengapung Di Sungai Musi Sekayu

-MUBA, PERISTIWA-50 views

monopolisumselnews| MUBA – Masyarakat Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin di buat geger.

Pasalnya, salah seorang warga setempat menemukan Mayat bocah berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 5 Tahun mengapung di Sungai Musi diwilayah Belimbing, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (14/12/2020).

Belakangan diketahui, diduga bocah tersebut berisnisial M (5) warga Desa Seberang Sukarami, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, yang lokasi di temukan dari tempat tinggal di perkirakan 1 KM.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, mayat bocah tersebut di temukan oleh warga bernama Abdul wahab yang pada saat itu sedang berparahu untuk beraktifitas menuju ke kebunnya.

Pada saat dia sedang mau beraktifitas ke kebun dengan menggunaka perahu di Sungai Musi daerah Belimbing, terlihat ada sosok yang mengapung.

Merasa penasaran, diapun mendekati sosok tersebut, dan ternyata bocoh laki- laki yang di perkirakan berumur (5), lalu ia angkat dan di bawa ke pinggir, setelah itu dinaikan ke batang (tempat mandi)

“Setelah itu saya memberitahukan ke warga yang lain, anak siapa yang hanyut ini,” terangnya saat dibincangi awak media.

Sementara itu, menurut Informasi yang beredar dan belum dapat dipastikan, bahwa anak itu di asuh oleh kakak perempuannya, yang terpeleset ke sungai musi dan tenggelam kemaren. Dan juga informasinya bahwa kakak korban sampai sekarang menghilang karna ketakutan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak berwenang di wilayah tersebut, terkait kronologis maupun penemuan mayat tersebut

Laporan : Chandra Multi

# Baca Juga :  Suami Tak Dirumah, IRT Di Sungai Lilin Nyaris Di Perkosa Tetangganya

Komentar

BACA JUGA