oleh

Diduga Sopir Mengantuk, Minibus Jenis Avanza Terjun Bebas Ke Sungai Enim

monopolisumselnews| Muara Enim – Sebuah minibus janis Avanza bernopol BG 1470 EB terjun bebas kedalam Sungai di Jalan Lintas Sumatra Muara Enim – Tanjung Enim Senin, (14/12/2020) sekira pukul 04.30 WIB.

Diketahui mobil tersebut dikemudikan oleh Latif Setiadi (25) melaju dari arah Muara Enim menuju ke arah Tanjung Enim dengan membawa 5 ( lima ) Orang penumpang.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Aryanti SH, MH menjelaskan kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi mengantuk saat berkendara.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020 sekira pukul : 04.30 Wib. Dilaporkan petugas pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020 sekira pukul 08.15 WIB, diduga pengemudi mengantuk dan berjalan terlalu kekanan jalan kemudian mobil tidak terkendali dan langsung terjatuh ke jurang sedalam kurang lebih 20 M,”Jelasnya.

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka – luka dan di rawat di RSUD. HM. RABBAIN Muara Enim serta kerusakan pada kendaraan,” Terangnya Kasat Lantas Polres Muara Enim.

Laporan : Aldi/Beben

# Baca Juga :  Heboh, motor ini tiba-tiba terbakar di jalan angkatan 45 sontak jadi tontonan warga

Komentar

BACA JUGA