oleh

Dua Kali Diganjar Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM, Berikut Prestasi Lainnya yang Didapatkan Rutan Prabumulih di Masa Kepemimpinan Reza

monopolisumselnews| Prabumulih – Untuk kedua kalinya, Rutan Kelas IIB Prabumulih Merima penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Azasi Manusia (HAM) terbaik dari Kementerian Hukum dan HAM.

Kali ini, penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Reza Meidiansyah Amd IP SH.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Griya Agung Palembang, sekaligus memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Tahun 2020, dengan tema “Recover Better – Stand Up For Humand Rights”, Senin (14/12/2020).

Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Reza Meidiansyah Amd IP SH terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM yang telah mempercayai Rutan Prabumulih untuk meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Azasi Manusia (HAM) yang sudah kedua kalinya dalam dua tahun terakhir.

“Capaian ini juga tidak terlepas dari kerja keras seluruh petugas maupun pegawai di Rutan Prabumulih, semoga pencapaian ini menjadi motifasi agar Rutan Prabumulih lebih baik lagi,” jelas Ka-rutan yang tidak lama lagi pindah tugas ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayu Agung.

Untuk diketahui, dalam masa kepimimpinanan, Reza Meidiansyah Amd IP SH berhasih membawa Rutan Kelas IIB Prabumulih meraih beberapa prestasi, salah satunya meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Azasi Manusia (HAM) di tahun 2019 dan 2020.

Tidak hanya itu, menurut informasi yang media ini proleh, program-program yang jalankan oleh Reza di Ruta Prabumulih sangat berdampak baik bagi Pegawai maupun Warga Binaan.

Banyak inovasi atau perubahan selama kurang lebih dua tahun ia menjabat, yakni Reza berhasil menjalankan program 2 Bedah Rumahdan mendapatkan Piagam Inovasi Bedah rumah yang diserahkan oleh Kakanwil KemenenkumHAM Sumsel, 2 Pembangunan Mushola.

# Baca Juga :  Ini kronologis lengkap awal mula terjadi pembunuhan kepada mayat di desa payuputat

Serta ia juga berhasil manjalankan program pembanguan taman dan Perluasan Ruang Kunjungan, Rehab Ruang Pendaftaran Pengunjung, dan mendapatkan Pembangunan blok Britama 1, 2 dan 3 Tempat Rehabilitasi Warga Binaan dengan Metode Keagamaan hibah dati  CSR Bank BRI Britama dan lain sebaginya.

Bahkan, Rutan Kelas IIB Prabumulih saat ini menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasih Bersih Melayani (WBBM).

Komentar

BACA JUGA