oleh

Babinsa Koramil 07/Indralaya DIM 0402/OKI-OI Hadiri Pembukaan Konfrensi PGRI Ke IV Ogan Ilir

-OGAN ILIR-44 views

monopolisumselnews| Ogan Ilir – PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) gelar pembukaan Konfrensi PGRI KE-IV Ogan ilir. Kamis (17/12/2020) Pukul 08.00 Wib.

kegiatan Konfrensi tersebut bertempat di gedung SMA PGRI Indralaya, tepatnya di Kelurahan Timbangan 32, Kecamatan Indralaya Utara.

Menurut pantauan awak media, giat tersebut di hadiri oleh Ketua PGRI Sumsel H. A. Julianto, S.Pd.,M.M, Ketua Pengurus PGRI Kab. OI Drs. H. A. Toriq, M.M, Kemenag Kab. OI Perianto, M.Pd, Seluruh Guru PGRI se-Kabupaten OI. Serta Tampak juga Serda Zaenal arif babinsa koramil 07/indralaya.

Saat di temui awak media di lokasi zaenal menjelaskan “alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar,acara pembukaan konfrensi PGRI ke-IV di mulai pukul 08.00 wib dan selesai pukul 10.15 wib ,dan selama acara berlangsung para peserta yang hadir dalam acara tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh panitia,sampai dengan selesai acara dalam keadaan tertib, aman dan kondusif,” ungkapnya.

Laporan : Edy S/Juliansyah

# Baca Juga :  Rekapitulasi Suara Sementara di Posko Induk, Panca-Ardani Optimis Raih 67 Persen Suara

Komentar

BACA JUGA