oleh

Dinilai Sebagai Pemerintahan yang Inovatif, Ridho Yahya di Ganjar Penghargaan Innovative Government Award 2020 Oleh Mentri Dalam Negri

monopolisumselnews| Jakarta – Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM Menerima Penghargaan Innovative Government Award 2020 sebagai Pemerintah Kota yang sangat inovatif dari Menteri Dalam Negeri.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekeretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.Bapak. Dr.Ir.Muhammad Hudori, M.si, yang di yerima langsung oleh walikota Prabumulih Ir H Rifho Yahya MM di Golden Room Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Penghargaan Kepada Pemerintah Kota Prabumulih merupakan bentuk penilaian dan apresiasi pemerintah pusat terhadap semangat dan keberhasilan pemerintah daerah/kota dalam penyelenggaraan pemerintahanan dengan cara-cara inovatif.

Melalui penilaian dan penghargaan IGA ini, diharapkan dapat mendorong dan memotivasi pemerintah di daerah untuk terus melakukan inovasi daerah dibidang peningkatan layanan publik, tata kelola pemerintahan dan pembangunan di daerah.

# Baca Juga :  Bentuk Sosialisasi Perangi Narkoba, Kelurahan GIB Tes Urin Mendadak Staf Kelurahan Maupun RT dan RW

Komentar

BACA JUGA