oleh

Jelang Nataru, Babinsa Koramil 07/Indralaya Ambil Bagian Dalam Pengamanan Lalulintas

monopolisumselnews| Ogan Ilir – Menjelang perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Babinsa Koramil 402-07/Indralaya ikut berperan serta dalam kegiatan pengamanan khususnya lalulintas jalan raya maupun jalur Tol Palindra yang berada di wilayah kabupaten Ogan ilir.

Seiring dengan telah didirikannya Pos pengamanan di dua titik yang berbeda lokasi yaitu di Lorok dan simpang Tol Palindra, anggota Babinsa koramil 07/indralaya juga telah bergabung di dua Pos tersebut bersama anggota dari instansi lain seperti Polisi, Dishub, Pol PP dan dari dinas Kesehatan, Rabu (23/12/2020).

Babinsa Koramil 07/Indralaya, Sertu Eko Budi Handoko tergabung di Pos pengamanan simpang Tol Palindra, sementara Koptu Ropingi berada di Pos pengamanan Lorok.

Danramil 402-07/Indralaya kapten inf.safaruddin dalam penjelasannya mengatakan, “memang benar Babinsa saya saat ini ikut serta ambil bagian dalam pengamanan di dua titik Pos yaitu Pos Lorok dan Pos simpang Tol Palindra, itu berdasarkan perintah dari komando atas dan permintaan dari Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Ogan ilir, mereka bersama-sama dengan personel dari instansi lainnya, yaitu dari Polisi, Dinas perhubungan, Satpol PP dan Dinas kesehatan kabupaten Ogan ilir, melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan arus lalulintas selama menjelang perayaan hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” ungkapnya.

Dengan adanya Pos-pos pengamanan tersebut, diharapkan lalulintas khususnya yang berada di wilayah kabupaten Ogan ilir berjalan lancar dan aman.
Tugas di Pos pengamanan itu sendiri dilaksanakan mulai tanggal 21/12/2020 sampai dengan 4/01/2021,” tungkasnya.

Laporan : Edy S / Juliansyah

# Baca Juga :  Komitmen Kampanyekan Stop Narkoba, Yayasan GANN Prabumulih Gandeng BNN Lakukan Tes Urine Anggota

Komentar

BACA JUGA