oleh

Ingatkan Pelaku Ekonomi di PTM Prabumulih Untuk Tetap Patuhi Protkes, KNPI Berkerjasama Dengan BPBD dan Samtan Gas Sebar Ribuan Masker

monopolisumselnews| Prabumulih – Untuk kesekian kalinya, Dewan Pegurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih melakukan pembagian masker di Wilayah Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Prabumulih, Selasa (29-12-2020).

Kali ini, Organisasi kepemudaan yang di Gaungi oleh Aden Tamrin tersebut berkerjasama dengan pihak PT Perta Samtan Gas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Prabumulih dalam rangka Respon Cepat penanganan Covid-19 di Kota Prabumulih.

Hal tersebut juga dilakukan untuk terus mengedukasi para Pedagang dan Pembeli di PTM Kota Prabumulih agar terus tetap mematusi Protokol Kesehatan, apalagi di Kota Prabumulih sempat dikabarkan kembali masuk Zona Merah.

“1500 masker kita sebar di PTM ini yang berkerjasama dengan PT Perta Samtan Gas dan BPBD. Tujuannya, untuk terus mengingatkan para pelaku Ekonomi di PTM ini agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga protokol Kesehatan, apalagi di sini kan tempat paling rawan terpaparnya Covid-19,” terang Aden yang di dampingi oleh Wakil Ketua KNPI, Murwani Emarissa Latifah dan External Relations PT Perta Samtan Gas, Harry Maradona.

Aden juga berharap, dengan adanya pembagian masker ini, para pedagang maupun pembeli dapat terus sadar diri untuk terus mendisiplinkan diri mentaati Protokol Kesehatan.

“Intinya 3M, terus pakai masker, jaga jarak, sering juci tangan pakai sabun, jagan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Dan jangan lupa kita semua terus berdoa kepada Allah agar selalu diberikan kesehatan, serta semoga Pandemi ini cepat berlalu,” tukasnya.

# Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Hari Kemerdekaan, Anggota DPRD Prabumulih EVi Susanti Berikan Bantuan ke Warga Binaan dan Santuni 3 Warga yang Membutuhkan

Komentar

BACA JUGA