oleh

Polres Muba Berduka, Kasat Reskrim Tutup Usia

-MUBA-111 views

monopolisumselnews| MUBA – Seluruh Jajaran Kepolisian RI berduka, khususnya Polres Musi Banyuasin (Muba). Salah satu perwira terbaiknya, AKP Delli Haris meninggal dunia karena penyakit yang di deritanya, Selasa (05/01/2021) dini hari tadi.

Pria berusia 43 tahun ini, tutup usia di RS Siti Khodijah, Kota Palembang, Provinsi Sumsel sekitar pukul 03.33 WIB karena sakit.

“Almarhum sakit dan dini hari tadi meninggal di RS Siti Khodijah Palembang, ” kata Kasubag Humas Iptu Nazarudin kepada MONOPOLI SUMSEL NEWS, Selasa (05/01/2021).

Sambung Nazarudin, kami semua kehilangan perwira terbaik di Polres Muba. Polisi dengan NRP 77090295 akan di semayamkan dirumah duka di perumahan Suka Bakti Indah Blok B 3 RT 03 RW 01 KM 6,5 Kolonel H Burlian Palembang.

Dijelaskan Nazarudin, almarhum sendiri nantinya akan dimakamkan di TPU kebun bunga Kota Palembang setelah Sholat Dzuhur.

“Almarhum sendiri meningalkan satu orang isteri dan lima orang anak, ” pungkasnya.

Sebagai Informasi, semasa hidupnya almarhum menjabat Kasat Reskrim Polres Muba sejak 27-Oktober-2018 yang lalu mengantikan Kasat Reskrim saat itu AKP Kemas Muhamad Syawaludin. Selama bertugas sejumlah kasus kejahatan berhasil di tanganinya.

Laporan : Chandra Mukti

# Baca Juga :  Mayoritas Warga Patuhi Prokes COVID-19, Penerapan PPKM di Muba Tidak Terasa Rumit

Komentar

BACA JUGA