oleh

Kapolres Muba Pimpin Sertijab, IPTU Indra Widodo Jabat Kapolsek Plakat Tinggi

-MUBA-2 views

monopolisumselnews| MUBA – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S. Ik, Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Plakat Tinggi di Aula Mapolres Musi Banyuasin, Jum’at (8/1/2021) Pagi.

Pejabat yang Sertijab Yakni AKP Teguh Hidayat, SH Kapolsek Plakat Tinggi di Promosikan Menjadi Sebagai Paur 2 Subbid Provos Propam Polda Sumsel, IPTU Indra Widodo, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Pulau Rimau Polres Banyuasin Menjadi Kapolsek Plakat Tinggi Polres Muba.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH, S.ik sebagai Inspektur Upacara dalam Amanatnya mengatakan, Serah Terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam Organisasi.

Tidak hanya itu, Erlin mengungkapkan hal ini merupakan dalam rangka pengawasan dan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi Perwira Polri agar dapat memantapkan manejemen Organisasi dan dapat memberikan ide – ide serta upaya pembaharuan dalam arah kemajuan Untuk Polsek Plakat Tinggi dan Polres Muba.

Kata kapolres, agar kapolsek yang baru untuk cepat menyesuaikan diri di wilayah Hukum Polsek Plakat tinggi.

“Saya ucapkan Terima kasih banyak kepada AKP Teguh Hidayat, SH yang selama ini membantu saya dalam kinerja di wilayah lingkungan Polres Muba” Kata Erlin tangjaya pada liputanhumas.

Upacara Sertijab berlangsung dengan Penuh khidmat dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Turut hadir Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren dan Seluruh Perwira Serta Anggota Bintara Lainnya di Aula Mapolres Muba. (Cm/ril).

Laporan : Chandra Mukti

# Baca Juga :  [BREAKINGNEWS] Geger, Warga Temukan Mayat Bocah Mengapung Di Sungai Musi Sekayu

Komentar

BACA JUGA