oleh

Malam Launching Award Crew dan Talent Studio 703 Meranjat

-OGAN ILIR-67 views

monopolisumselnews| Ogan Ilir – Studio 703 Meranjat, Ogan Ilir mengadakan launching Award Crew dan Talent Crew, Sabtu malam (09/01/2021).

Menurut pantauan media ini, Acara tersebut dihadiri oleh Camat Indralaya Selatan diwakili Aris Munandar, Kepala Desa Meranjat Ilir, Kepala Desa Meranjat I, Kepala Desa Meranjat II, Kepala Desa Beti, Tokoh Masyarakat Meranjat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Acara pembukaan tersebut dimulai dengan kata sambutan dari Ikmal M Saman, Kepala Desa Meranjat Ilir mewakili seluruh kepala desa se- Kecamatan Indralaya Selatan.

“Kedepannya diharapkan, Studio 703 lebih Kreatifitas dalam berkarya, sehinga dapat bersaing secara Nasional dan Internasional, serta terus Optimal dalam berkarya mengangkat cerita dan budaya tradisional yang ada di Kabupaten Ogan Ilir khususnya di tanah penesak yang meliputi Desa Meranjat dan wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan kecamatan payaraman,” ucapnya.

Sementara itu, owner studio 703 Meranjat, Joe Arsad atau yang biasa disapa Bang Joe yang diwakili oleh Hadi Wibowo (Head production) saat dibincangi awak media menceritakan bahwa, sejak pertama Studio 703 didirikan begitu banyak aral dan rintangan yang harus dilalui.

“Namun dengan niat tulus kami akan terus berkarya, untuk memperkenalkan budaya yang ada di Ogan Ilir, bahkan kedepan kami berharap Studio 703 mampu bersaing, yang tidak hanya di indonesia tapi juga di mancanegara. Karena kami sadar, di hina kami takan tumbang dan di sanjung kami takkan terbang,” terangnya.

Hadi juga mengajak masyarakat, terutama masyarakat Ogan Ilir untuk terus mendukung kreatifitas Studio 703 dengan cara Sucbribe dan like akun youtube Studio 703, agar pihaknya dapat terus berkarya.

# Baca Juga :  Musyawarah Masyarakat Desa Senuro Barat Hasilkan Kesepakatan Minta Ganti Rugi Lahan warga Terkena Jalur Tol

“Terimakasi juga kepada semua pihak yang telah banyak membantu kami sehingga studio 703 bisa terus dapat berkarya dalam membuat karya video-video yang di angkat dari cerita dan budaya yang ada di Ogan Ilir,” tukasnya.

Acara puncak launching studio 703 di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah kepada crew studio 703 yang terpilih berdasarkan poling yang dan pembagian dorprize pada warga yang hadir dalam acara launching malam itu.

Laporan : Edy S – Juliansyah

Komentar

BACA JUGA