oleh

Pimpin Sertijab Karutan Prabumulih, Kadivpas Kakanwil Sumsel Pinta Karutan Baru Segera Raih Predikat WBK dan WBBM

monopolisumselnews| Prabumulih – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumatra Selatan (Sumsel) Alfi Zahrin Kiemas, Bc.IP., S.Sos., MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus acara pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih, Senin (11/01/2021).

Dalam acara tersebut, Reza Mediansyah Purnama Amd IP SH yang saat ini mendapatkan mandat menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung menyerahkan tongkat kepemimpinanan nya menjadi Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih kepada David Rosehan, Amd.IP., S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIIA Alahan Panjang.

Dalam sambutannya, Alfi Zahri mengajak seluruh petugas dan staf Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih agar bekerjasama dan saling bahu membahu untuk memajukan Rutan Prabumulih, dan dalam kesempatan itu juga ia berpesan, agar kiranya seluruh petugas Rutan Prabumulih untuk disiplin dalam berkerja.

“Filosofinya seperti pohon, walaupun diterpa angin yang kuat, pohon tersebut tidak akan tumbang jika akar pohon tersebut kuat. Dan itulah pedoman pemimpin, jika seluruh petugas dan staf Rutan prabumulih solid dan dapat berkerjasama dengan baik, saya yakin Rutan Prabumulih akan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Mantan Kadivpas kalimantan Timur itu juga berharap, di masa kepemimpinan David Rosehan kedepan, Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

“Ada satu yang belum tercapai, yaitu Rutan Prabumulih belum meraih predikat WBK dan WBBM. Itulah yang akan menjadi PR Kepala Rutan yang baru ini,” tukasnya.

# Baca Juga :  PT Pertamina EP Asset 2 BukaPendaftaran Beasiswa Non Ikatan Dinas Politeknik Akamigas Palembang

Komentar

BACA JUGA