oleh

Pas di Lidah Pas di Kantong, Dengan Uang 10K Kamu Bisa Dapat Paket Ayam Geprek Plus Es Teh Gratis di Kedai Sumang B&B

monopolisumselnews| Prabumulih – Dari masyarakat kalangan atas maupun masyarakat kalangan bawah, mungkin tidak asing lagi dengan menu makanan Ayam Gekprek?.

Apalagi di Kota Prabumulih ini sudah banyak tempat makan yang menyajikan menu ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak tersebut.

Memang, menu satu ini cocok menjadi menu makan siang maupun makan malam kalian, apalagi bagi kamu pecinta makanan pedas loh.

Berbicara tentang menu Ayam Geprek?. Ada nih salah satu kedai yang menyajikan menu andalannya Ayam Geprek dan pastinya cocok dengan lidah masyarakat di Bumi Seinggok Sepemunyaian ini, yaitu Kedai Sumang B&B yang beralamat di Jalan A Hamid, Belakang Puncak, Kelurahan Pasar 1, tepatnya di sebelah SDN 09, Kota Prabumulih.

Tidak hanya pas di lidah, paket menu Ayam Geprek ini juga sangat Ramah di Kantong kalian. Dengan harga 10rb saja, kalian bisa dapatkan paket nasi Ayam Geprek plus satu Cup Es Teh garatis.

Kedai yang di rintis oleh Sarif Hidayatullah sekitar satu tahun yang lalu tersebut, saat ini mulai ramai pengunjung akibat menu andalannya itu.

“Alhamdulilah sudah mulai ramai, taman-teman dan kerabat serta masyarakat sudah mulai tau ada menu andalan kita di sini, di jamin deh rasanya gak kalah dengan menu andalan Ayam Geprek di lestoran lain dan kita juga menyajikan makanan dan minuman lain juaga,” jelas Owner Kedai yang akrab di sapa Dayat tersebut saat dibincangi media ini, Kamis (21/01/2021).

Anak bungsu dari Tokoh Masyarakat Prabumulih H Yanuar Sahil mengatakan, jika kalian lagi males keluar rumah, bisa memesan menu ini via Aplikasi pemesanan online.

# Baca Juga :  Sempat Terekam CCTV, Pencuri Burung Beserta Sangkar Diringkus Petugas

“Kita juga sudah kerjasama dengan pihak Grab. Jadi untuk kamu yang lagi males keluar rumah silahkan pesan lewat Aplikasi Grab Food,” terang pria yang aktif di banyak organisasi tersebut.

Komentar

BACA JUGA