oleh

Mulai Temui Titik Terang, Pelaku Pembunuh Ibu Paruh Baya di Sukajadi Diduga Anak Kandungnya

monopolisumselnews| Prabumulih – Peristiwa pembunuhan seorang ibu yang diketahui bernama Nurhayati (55) warga Jalan KH Ahmad Dahlan Al Fatah Perumahan Griya Sejahtera Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota mulai menemui titik terang.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, korban di duga dibunuh oleh pelaku SB yang tak lain merupakan anak kandung korban.

Hal itu diperkuat dengan keterangan anak korban lainnya yang bernama Syarif atau adik dari pelaku pembunuhan, seperti yang dikutip dari Tribun Sumsel.

Namun hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab atau motif pelaku SB membunuh ibu kandung sendiri dengan cara menggorok leher korban,

Saat ini, pihak kepolisian Masih melakukan penyelidikan dan dan memeriksa keterangan saksi-saksi.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman dan Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi mengatakan pelaku adalah anak kandung korban sendiri.

“Menurut keterangan saudara pelaku, saat kejadian dirinya baru pulang ke rumah dan mendapati pelaku membunuh sang ibu lalu pergi meninggalkan rumah,” katanya.

Kapolsek menuturkan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidika dan mengejar pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut.

“Kita masih lakukan penyelidikan terkait motif, petugas juga sedang memburu palaku,” tegasnya.

# Baca Juga :  Masuki Era New Normal, PT Perta Samtan Gas Salurkan Bantuan APD ke RSUD Prabumulih

Komentar

BACA JUGA