oleh

PJ Sekda Masuki Masa Pensiun, Pemkab Muara Enim Gelar Silaturahmi Perpisahan

monopolisumselnews| Muara Enim – Pemkab Muara Enim mengelar silaturahmi perpisahan kepada PJ Sekda dr. H. Yan Riyadi, MARS, yang akan memasuki masa pensiunnya, kegiatan tersebut yang berlangsung di ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Jumat ( 29/1 ).

Kemudian acara tersebut dihadiri Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, Ketua TP PKK Muara Enim Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kabag dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa bapak dr. Yan Riyadi, MARS yang selama hampir separuh hidupnya mengabadikan tenaga, pikirannya dan keilmuannya di Kabupaten Muara Enim.

“Kami masih mengharapkan sumbang saran masukan untuk kebaikan kita bersama-sama walaupun bukan secara kedinasan, kami tetap terbuka untuk menerima saran dan masukan dari Bapak Yan Riyadi”, ungkapnya.

Atas pengabdian dr. Yan Riyadi, MARS selama 30 Tahun 1 Bulan menjadi ASN, lalu dipercaya menjadi penanggung jawab di beberapa puskesmas, menjadi Kepala Rumah Sakit H.M. Rabain, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum dan diakhir masa pensiunnya mengemban amanah sebagai Pj. Sekretaris Daerah.

dr. Yan Riyadi mengucapkan terimakasih dan meminta maaf kepada Bupati bahwa diwaktu yang sangat terbatas sebagai Pj Sekretaris Daerah yang hanya sekitar 5-6 bulan sehingga sangat terbatas yang bisa dihasilkan dan dilakukan.

“Tetapi saya meyakini bahwa ada bagian-bagian tertentu yang bisa bermanfaat, saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya percayaan yang telah diberikan kepada saya dan juga teman-teman semua kalian yang berkerjasama dengan baik sehingga hal-hal yang kita inginkan bisa tercapai.” Ungkapnya dr. yan.

# Baca Juga :  Laporan LKPD Kota Prabumulih Tercepat di Sumsel Bahkan Indonesia, Ridho Yahya : InsyaAllah Raih WTP

Bupati, berserta Kepala Perangkat Daerah lainnya memberikan cinderamata kenang-kenangan kepada Pj Sekda tersebut dr. Yan Riyadi, MARS.

Laporan : Aldi S/ Beben

Komentar

BACA JUGA