oleh

Pasca Pelantikan Beberapa Hari Lalu, Kantor Camat Gunung Megang Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga

-MUARA ENIM-42 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Muara Enim secara langsung maupun Virtual Zoom di balai Agung Serasan Sekundang ( BASS ) Muara Enim beberapa hari yang lalu, yang mana pelantikan tersebut termasuk camat Gunung Megang ARDIANSYAH S.sos beserta Sekcam Abu Yamin SH langsung mendapatkan ucapan karangan bunga dari berbagai unsur, Senin (1/2/21).

Pasca pelantikan beberapa hari yang lalu kantor Camat Gunung Megang tersebut langsung di penuhi karangan bunga bertuliskan ucapan selamat dan doa semoga sukses yang ditujukan kepada Camat dan Sekcam Gunung Megang tersebut.

Menanggapi ucapan karangan bunga tersebut, camat Gunung Megang mengungkapkan rasa harunya karena telah di percaya memimpin kecamatan Gunung Megang.

Kemudian ucapan dari karangan bunga ini tentunya menjadi motivasi kita untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung program Bupati Muara Enim guna mewujudkan Muara Enim yang Mandiri dan Merakyat.

“Alhamdulilah dan terima kasih atas pemberian ucapan selamat dan doa atas telah dilantiknya kami, dan kamipun berharap silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik”, Ucap Ardiansyah.

Laporan : Aldi S / BBN

# Baca Juga :  May4t Pemuda Tanpa Identitas di Kios Pasar Sayur Eks SMK N 1 Muara Enim, Ternyata Warga Prabumulih?

Komentar

BACA JUGA