oleh

Bupati Muara Enim Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Sebelum Disuntik Vaksin Sinovac

-MUARA ENIM-21 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Bupati Muara Enim laksanakan pemeriksaan kesehatan sebelum di suntik Vaksin bersama unsur Forkopimda Dandim 0404 Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri di balai serbaguna RS. Rabain Muara Enim, Selasa ( 2/2/21 ).

Kemudia setela melakukan pemeriksaan kesehatan kini Bupati Muara Enim H Juarsah SH langsung dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19, yang di ikuti Oleh unsur Forkopimda dan terlihat pelaksanaan suntik Vaksin tersebut berjalan denga Lancar.

Juarsa mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Muara Enim untuk tidak takut di suntik Vaksin Sinovac tersebut.

“Saya dan Forkopimda kabupaten Muara Enim sudah di vaksin dan kami sehat, saya menghimbau untuk semua masyarakat kabupaten Muara Enim dalam ikhtiar kita terkait virus ini untuk melaksanakan vaksin, semoga kita semua terbebas dari pandemi covid 19, dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa” Ucap Juarsyah.

Pemberian Vaksin tersebut dilakukan di setiap kecamatan di Kabuparen Muara Enim, terutama dilakukan penyuntikan kepada Para Kepala OPD, Tenaga Kesehatan, Perwakilan Wartawan, Perwakilan Pemuda yang ada di Muara Enim.

Laporan : Aldi S/ BBN

# Baca Juga :  Ombudsma Sumsel Terima Klarifikasi Laporan Masyarakat Muara Enim

Komentar

BACA JUGA