oleh

Wakili Unsur Pemuda di Kota Prabumulih, Ketua KNPI Prabumulih Aden Tamrin Siap di Vaksin Sinovac

monopolisumselnews| Prabumulih – Ketua Dewan Pegurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih Aden Tamrin menyatakan kesiapan menjadi penerima vaksinasi Covid-19 atau Vaksin Sinovac mewakili unsur pemuda di Kota Prabumulih.

“Kapan pun, saya siap divaksin untuk mewakili unsur pemuda di Prabumulih,” kata Aden saat di sambangi awak media di kediamannya, Kamis (04/02/2020).

Ia menilai, vaksinasi merupakan salah satu cara untuk menghentikan pandemi COVID-19 yang dampaknya begitu luas di masyarakat. Selain itu, kata dia, vaksinasi adalah harapan baru agar semua orang bisa terhindar dan akhirnya kebal dari wabah virus Covid-19.

Apalagi, lanjut pria bertubuh gempal itu, Walikota Prabumulih ir H Ridho Yahya MM bersama Forkompinda dan para Nakes sudah memberi teladan dengan bersedia sebagai orang pertama yang divaksin. Hal ini membuktikan bahwa tingkat keamanan vaksin tersebut tidak perlu diragukan.

“Bapak walikota sudah di Vaksin dan juga Para tenaga kesehatan, apalagi kita juga sudah mendengar pernyataan dr Murwani Emarrisha Latifah yang merupakan Wakil Ketua KNPI bahwasanya Vaksin itu aman,” terangnya.

Aden mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu giliran agar bisa divaksin. Namun ia belum mendapat jadwal yang pasti vaksinasi untuk dirinya. Untuk itu, aden akan berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai hal itu.

“Namun perlu di ingat, walaupun kita sudah di vaksin, namun tetap terus meningkatkan budaya tertib 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun,” tukasnya.

# Baca Juga :  Bupati Muara Enim Minta Masyarakat Jangan Takut Divaksinasi

Komentar

BACA JUGA