oleh

Vaksinasi Sinovac Tahap II di UPTD Puskesmas Seri Tanjung

-OGAN ILIR-58 views

monopolisumselnews| Ogan Ilir – PTD Puskesmas Se-Kabupaten Ogan ilir lakukan Vaksinasi Sinovac tahap II untuk tenaga kesehatan setelah 14 hari dari pelaksannaan tahap pertama, Rabu (10/02/2021).

Hal tersebut juga dilakukan di UPTD Puskesmas Seri Tanjung, Kecamatan Tanjung Batu yang juga 14 hari sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi sinovac tahap pertama di puskesmas ini untuk tenaga kesehatan yang bertugas.

Kepala UPTD Puskesmas Seri Tanjung Kartina AMB SKM saat di temui monopolisumsenews di lokasi menjelaskan, “Hari ini pelaksanaan vaksinasi tahap II untuk tenaga kesehatan yang bertugas disini, setelah 14 hari yang lalu kami melaksanakan vaksinasi tahap pertama. Pelaksanaan kami mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai dan Alhandullah berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala,” ungkapnya.

Saat di konfirmasi tentang kapan vaksinasi akan di berikan kepada masyarakat, Kartina juga menjelaskan pihaknya masih menunggu keputusan dari atasan, terkait kapan perealisasian pada masyarakat.

“Kami juga berharap kepada masyarakat agar jangan takut untuk di vaksinasi karna vaksinasi aman dan tidak berdampak apa-apa, sebelum diberikan vaksin ada proses skrining yang menentukan apa yang bersangkutan layak atau tidak layak diberikan vaksin,” tungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung di UPTD Puskesmas Seri Tanjung berjalan dengan lancar aman dan tertib serta tetap mengacu pada prokes yang sudah ditentukan oleh gugus tugas covid-19 Kabupaten Ogan Ilir.

Laporan : Edy S – Juliansyah

# Baca Juga :  HKI Sebut Bangunan Box Underpas Pedestrian Sudah Sesuai Prosedur dan Desain

Komentar

BACA JUGA