oleh

Lagi, Anggota DPRD Prabumulih Hj Nurlisna Bagikan Ikan Segar ke Warga

monopolisumselnews| Prabumulih – Ada beragam cara yang dilakukan individu atau kelompok untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah -satu Anggota DPRD Kota Prabumulih Hj Nurlisna yang kembali membagikan ikan segar ke warga secara gratis, Minggu (14/02/2020).

Ikan segar tersebut merupakan hasil panen kelompok ternak ikan Binaan Hj Nurlisna yang berada di Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, tepatnya di wilayah Jalan Madang, Kota Prabumulih.

“Ada kurang lebih 700 Kg Ikan yang kita bagikan kali ini dari hasil panen kelompok ternak ikan binaan kita,” terangnya seraya mengatakan kelompok tersebut memiliki kolam ikan yang terdiri dari dua kolam ikan berisi ikan lele, satu Kolam berisi ikan Nila dan emas dan serta satu lagi kolam berisi ikan Gurami.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebutkan, dengan adanya kelompok ternak ikan Konvensional tersebut diharapkan dapat sedikit membantu warga, terutama warga sekitar Kelurahan Muntang Tapus, serta warga yang terdampak oleh pandemi.

“Walaupun tidak begitu banyak, namun InsyaAllah dapat sedikit membantu warga, apalagi kandungan protein dalam ikan tersebut sangat tinggi sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh,” terangnya.

Lebih jauh ia mengatakan, kedepannya kegiatan serupa terus dilakukan sekaligus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan.

“InsyaAllah, setiap hasil panen sebagian kita bagikan ke masyarakat, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk slalu melaksanakan 4 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan,” pungkasnya.

# Baca Juga :  Pandemi, Pilot Jajal 'Online Shop'

Komentar

BACA JUGA