oleh

Sempat Viral, Pelaku Penculikkan Bocah di Palembang Berhasil Diringkus

-KRIMINAL-867 views

monopolisumselnews| Palembang – Pelaku aksi penculikan seorang bocah 4 tahun di Palembang yang sempat Viral di Media Sosial akhirnya berhasil diringkus Polisi.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, Team Tekab 134 Polrestabes Palembang berhasil meringkus dua tersangka iniasial SN dan SY yang merupakan warga Palembang.

Tersangka SN yang merupakan otak pelaku dari penculikan tersebut berhasil diringkus petugas saat berada di kawasan Simpang Patal, tepatnya di lampu merah sekira pukul 16:45.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengataakan kasus penculikan tersebut terkuak setelah ibu korban melapor ke Polrestabes Palembang.

“Dari laporan tersebut, anggota kita langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan informasi bahwa tersangka SN yang merupakan otak pelaku dari penculikan tersebut sedang berada di Lampu Merah, Simpang Patal,” terangnya.

Setelah itu, lanjut kasat. Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan petugas. Serta pada saat hendak diringkus, pelaku juga memberikan perlawanan sehingga anggota memberikan teindakan tegas dan terukur.

“Memang sempat terjadi perlawanan saat pelaku hendak diringkus, lalu petugas menembak pelaku di kaki sebelah kanan,” ucapnya.

Lebih jauh kasat menjelaskan, saat ini para tersangka sedang dilakukan introgasi oleh tim gabungan Reskrim Polrestabes, Palembang.

“Saat ini pelaku masih kita introgasi untuk di dalami,” tutupnya.

Laporan : Edy S – Juliansyah

# Baca Juga :  Bentrok Antar Warga Berujung Kematian, Polisi Tetapkan Satu Tersangka Utama

Komentar

BACA JUGA