oleh

Geger, Korban Lakalantas di Depan RM Siang Malam Dengan Kondisi Mengenaskan, Ini Kronologisnya?

monopolisumselnews| Prabumulih – Warga Kota Prabumulih dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak dipinggiran jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Alfarmart Siang malam Kota Prabumulih yang diduga korban Laka lantas dengan kondisi mengenaskan.

Menurut informasi yang dihimpun media ini dari pihak kepolisian, mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh saksi bernama Fadil (25) yang pada saat itu sedang berada di Toko Alfamart Depan Rumah Makan Siang Malam.

Mengatahui hal tersebut, Saksi memberitahukan hal tersebut ke rekannya yang bernama Yoga (22) dan langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Sukiman SH mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02.30 Wib dinihari (23/02/2021).

“Dari identitas yang kita temukan, korban tersebut bernama Mesriadi (40) warga asal Kelurahan Majasari. Diduga korban laka lantas dengan kondisi mengenaskan,” terangnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui pelaku tersebut bernama Joni Efendi (58) yang mengemudikan mobil jenis Mitsubishi L 300 BG 8394 CE yang membawa satu penumpang bernama Jamok dari arah Palembang menuju Prabumulih.

“Pada saat di TKP pelaku menabrak korban yang pada saat itu sedang berjalan kaki menyebrang jalan. Setelah menabrak korban, pelaku di teriaki warga yang menyebabkan korban ketakutan dan memutuskan untuk pulang ke rumahnya untuk kompromi dengan keluarga. Setelah kompromi, baru datang ke Sat Lantas Polres Prabumulih untuk menyerahkan diri,” terangnya.

Lebih jauh Sukiman menjelaskan, menurut keterangan saksi yang dikumpulkan. Setelah korban tertabrak oleh pelaku Joni Efendi, korban sempat berdiri, lalu di saat bersamaan korban kembali tertabrak oleh mobil yang di duga jenis Truck dari arah prabumulih menju palembang yang belum diketahui identitas Nomor Polisinya.

# Baca Juga :  Laka Lantas di Muara Enim, Sopir Mobil Toyota Vios BG 1130 DL yang Hantam 4 Pemotor Sekaligus Melarikan Diri

“Korban di duga kembali tertabrak oleh mobil yang di duga jenis truk sehingga tubuh korban terseret kurang lebih 265 meter dan berhenti di depan Alfamart dekat rumah makan siang malam,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami peristiwa tersebut. Sedangkan Mobil Mitsubishi L 300 BG 8394 CE beserta pengemudi yang bernama Joni Efendi sudah di amankan pihak Sat Lantas Polres Prabumulih untuk di dalami.

“Peristiwa ini masih kita dalami, kita juga masih menyelidiki Truck yang juga sempat menabrak korban yang diduga melarikan diri ke arah Palembang,” pungkasnya.

Komentar

BACA JUGA