oleh

Korban Tengelam Disungai Enim Berhasil Ditemukan Oleh Tim Gabungan BPBD Muara Enim

-MUARA ENIM-823 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Setelah dinyatakan Hanyut tengelam terbawa arus sungai Enim benerapa hari lalu Ade Darma ( 23 ) warga kelurahan 20 ilir Kec. Kemuning palembang, kini Jenazah berhasil ditemukan di sungai Lematang oleh tim gabungan Rescue PTBA, BPBD, Diamkar dan Basarnas, saptu ( 13/3/21 ).

Ade Darma adalah salah seorang pekerja proyek Beronjong Di jalan lintas Muara Enim – Tanjung Enim Tepatnya di bibir sungai Enim, Ade diketahui sedang membawa Drum dari sungai dan dinyatakan tengelam terseret oleh Arus sungai Enim pada hari Rabu lalu sekitar pukul 11 : 30 Wib.

Setelah mengetahui kejadian tersebut pihak perusahaan langsung mengabari Tim Gabungan Rescue PTBA BPBD, Diamkar bersama Masyarakat untuk meminta bantuan pencarian korban.

Setelah Tiga hari upaya pencarian korban akhirnya di temukan di Sungai Lematang tepatnya di desa Tanjung Raman Kec. Ujanmas, saat ini kondisi badan Korban suda membengkak dan mulai membusuk, korban ditemukan pada hari Sabtu, ( 13/3/21 ) sekitar pukul 14 : 20 Wib yang di perkirakan 8 KM dari lokasi kejadian.

Kordinator Tim Rescue DPKB Muara Enim Edy Ramlan mengatakan Upaya Pencarian Korban berhasil Ditemukan di Sungai Lematang tepatnya di desa Tanjung Raman yang diperkirakan sekitar 8 KM dari lokasi Kejadian saat ini Korban sudah dievakuasi dan jenaza korban akan kita serahkan kepada pihak keluarga korban.

“Ya saat ini Korban suda berhasil kita temukan bersama tim Gabungan Di Desa Tanjung Raman Kec. Ujanmas yang diperkirakan sekitar 8 KM dari lokasi Kejadian, sedangkan kondisi badan Korban suda mulai membengkak dan mengeluarkan bau pada tubuhnya dan korban akan segerah Kita Evakuasi kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga korban”, Ungkap Edy.

# Baca Juga :  Hadiri Pelantikan DPC Abpednas Kabupaten Muara Enim, Bupati Pastikan Peningkatan Tunjangan BPD

Laporan : Aldi S – Beben

Komentar

BACA JUGA