oleh

Lelang Jersey Persipra, Jersey Persipra nomor punggung 10 bertuliskan Ridho Yahya Tembus Rp 26 Juta

-KRIMINAL-37 views

monopolisumselnews| Prabumulih – Walikota Prabumulih Ir H.Ridho Yahya MM,Launching dan Lelang Jersey Persipra ,Team Persipra Kota Prabumulih memperkenalkan (launching) Jersey (kostum) yang akan digunakan saat pertandingan resmi di Liga 3 Indonesia tahun 2021.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya menegaskan, pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih mendukung penuh Tim Persipra,Karena itu dirinya mengajak seluruh warga Prabumulih, untuk ikut mendukung tim sepak bola kebanggaan wong Prabumulih, saat berada di Atrium Citimall jalan lingkar kelurahan Gunung Ibul kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih,Selasa (16/03/2021).sore

“Mari kita sama-sama mendukung Persipra agar tim sepak bola kita ini dapat berprestasi, sembari mengatakan saat ini tim persipra dilatih oleh pelatih, Nasional,perhatian dan dukungan terhadap olahraga terutama Sepakbola di Kota Prabumulih sangat diperhatikan. “Banyak olahraga membuat badan sehat,”ujarnya lagi

Dikatakan orang nomor satu di Kota Prabumulih itu, salah satu bentuk dukungan terhadap Persipra yang dapat dilakukan oleh pendukung dan masyarakat Prabumulih yaitu dengan membeli marchandise Tim Persipra seperti jersey maupun yang lainnya. “Silahkan beli jersey nya, sampaikan kepada teman, tetangga dan kerabat sehingga dapat menghidupkan Persipra,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Ayahanda dr Murwani Emirissa Latifah ini pun langsung memandu acara lelang jersey Persipura dengan menawarkan jersey Persipra versi Pertamina yang terjual dengan harga Rp 1,3 juta dan diambil oleh perusahaan Winro, Hendri Lee (salah satu produsen air minum gelas lokal). Lelang jersey Versi Pertamina EP Asset II berhasil dilelang dengan harga Rp 1,5 juta.

Kemudian jersey Persipra nomor punggung 9 bertuliskan Andriansyah Fikri dilelang dengan harga Rp 6.750.000 dan dimenangkan oleh Kepala BKPSDM Prabumulih Beni Rizal SH MH

# Baca Juga :  Kedapatan 'Ngisap' Sabu, Oknum PNS di Kota Prabumulih Diringkus Polisi

Sedangkan jersey Persipra nomor punggung 10 bertuliskan Ridho Yahya berhasil dilelang dengan harga Rp 26,5 juta dan dimenangkan oleh Kepala PU dan Penataaan Ruang H Beni Akbari ST.

Lelang Jersey yang dipimpin langsung oleh orang no 1 Kota Prabumulih dengan dimulai buka harga 1 juta, dan beberapa Kepala Dinas dari OPD kota prabumulih langsung menawar dengan harga yang lebih tinggi, seperti dari Dinas Koperasi, Direktur RSUD, dan Ibu Sekwan sempat menawar di harga 17 juta untuk Jersey Kaos Persipra no 10. Bertuliskan nama Ridho Yahya.

Sementara, Manajer Tim Persipra, Setyo Puji Hartono berharap agar pemerintah kota (Pemkot),Prabumulih dan masyarakat serta perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Prabumulih untuk ikut membesarkan tim sepak bola Persipra. “Kepada pemerintah dan masyarakat, kami mohon dukungannya agar dapat berprestasi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Setyo memperkenalkan 3 kostum yang akan dikenakan Tim Persipra menghadapi Liga 3 yaitu jersey warna putih untuk pertandingan kandang (home) dan jersey warna biru untuk pertandingan tandang (away) sedangkan warna hitam jersey untuk latihan.

Usai acara wali kota Ir H Ridho Yahya MM, mengatakan dirinya sangat suprised dengan berhasil dilelangnya jersey No 10,Nomor Punggung Ridho Yahya Laku Rp 26,5 juta bertuliskan namanya. “Ini menunjukkan dukungan dari semua pihak terhadap Persipra,ungkapnya senang. Apalagi menurutnya BUMN dan BUMD mensupport hal ini. “Pemkot Prabumulih siapkan Stadion, pihak Banksumsel siapkan uang operasioanl sebesar Rp200 ribu per bulan, Pertamina EP siapkan baju. Kebangetan kalau Persipra tak maju,” jelasnya

Hadir dalam acara tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH, Sekretaris Daerah (Sekda)Elman ST,Ketua KONI,H M Daud Rotasi S,Sos, Manager Persipra, Setyo Puji Hartono serta,Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Tian Kedaumpu Yamin,Pimpinan Perusahaan Air Minum Winro hendri Lie, Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Prabumulih juga sponsor dan pendukung setia Team Persipra.

Komentar

BACA JUGA