oleh

Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Peringati HUT ke 14, Kelurahan Payraman Timur Adakan Khitanan Massal Gratis dan Sepeda Santai

-OGAN ILIR-82 views

monopolisumselnews| Ogan Ilir – Lurah bersama Pengurus Mushola Baitul iman, adakan bantuan khitanan massal Gratis, Jum’at (19/03/2021).

Sebanyak 20 Orang anak yang dikhitan secara Gratis kegiatan Bertempat di UPTD Puskemas Payaraman Berjalan lancar Tanpa Hambatan, Jum’at malam kegiatan dilanjut dengan Memberikan santunan kepada 28 Orang anak Yatim serta Siraman Rohani Ceramah Agama Oleh Ustad Harimansyah.

Lurah Payaraman Timur Iva Barkayami Skm, saat ditemui awak media menjelaskan “Saya merasa terharu sekaligus Bangga atas penhelenggaraan kegiatan ini, setidaknya ini bisa meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19, dan insyallah kegiatan khitanan masal secara Gratis dan santunan Pada Anak Yatim akan terus kita lakukan kedepan,” ungkapnya.

Minggu (21/03/2021), Lurah Payaraman Timur bersama Karang Taruna, Remaja masjid, PKK Dan Ikatan Mahasiswa Unsri Akan Mengadakan Sepeda Santai Yang bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat. Tidak hanya warga dari Payaraman Timur saja, tapi warga Yang berasal dari kelurahan Payaraman Barat dan Desa-desa lain yang berada di Kecamatan Payaraman.

Diselah kegiatanya Iva Berharap “Supaya masyarakat Mengerti Bersepeda Bukan hanya Membuat kita sehat Tetapi juga bisa mengurangi polusi udara”katanya

“Harapan saya di Hari UlangTahun Kelurahan Payaraman Timur Yang ke-14
Semoga kedepan Kelurahan Payaraman Timur semakin Maju,Makmur dan sejahtera,” pintanya.

Laporan : Edy S – Juliansyah

# Baca Juga :  Desaku Malang, Desaku Sayang

Komentar

BACA JUGA