oleh

Tokoh Milenial Prabumulih Murwani Emarissa Minta Manajemen Persipra Siarkan Secara Lansung Lewat Medsos Setiap Pertandingan Persipra

monopolisumselnews| Prabumulih – dr Murwani Emarissa Latifah meminta team manajemen Persipra untuk selalu menyiarkan secara langsung melalui Media Sosial maupun Media lainnya di setiap pertandingan yang dihadapi oleh Team Persipra.

Hal tersebut diungkapkannya saat diundang oleh Team Manajemen Persipra untuk melihat Jersey Ofisial Team Persipra di Outlet Resmi Jersey Persipra Taman Jajan, Jalan RA Kartini, tepatnya di Perempatan Taman Kota Prabujaya, Sabtu (03/04/2020).

Ia menilai, dengan adanya siaran langsung tersebut dapat meningkatkan kecintaan warga Kota Prabumulih, maupun warga lainnya terhadap Team Sepakbola kebanggaan wong Prabumulih itu.

“Dari sudut pandang kaum Milenial, Media Sosial saat ini sangat kuat sekali, untuk itu saran saya agar manajemen Persipra selalu menyiarkan secara langsung setiap pertandingan-pertandingan Persipra secara online melalui media sosial ataupun secara Virtual agar kecintaan warga Kota Prabumulih terhadap persipra semakin meningkat. Apalagi saat ini kita dibatasi oleh Pandemi Covid-19, yang membuat kita tidak boleh berkumpul, namun jangan sampai itu membatasi gerak kita,” kata dia.

Dara Cantik yang digadang-gadang menjadi Tokoh Melenial Masyarakat Prabumulih sekaligus Penggemar berat Persipra itu juga mengingatkan kepada pihak Manajemen Persipra, agar selalu mengedepankan para Atlit potensial Putra-putri Daerah (Warga Asli Kota Prabumulih).

“Tujuan dari Team Persipra ini sebenarnya untuk mengangkat Atlet dari Putra Daerah, jangan sampai nanti Atlet kita tersisihkan padahal atlet-atlet kita mempunyai potensi yang sama untuk maju. Apalagi saat ini kita sedang merintis persipra dari awal lagi. Ya diharapkan yang kita dulukan putra daerah yang benar-benar potensial dan harapanan kita bersama Persipra ini terus maju ke liga-liga bergengsi lainnya,” pungkasnya.

# Baca Juga :  Lagi, Pencinta Sabu di Jebloskan Ke Penjara

Komentar

BACA JUGA