oleh

Hak Koreksi: Terkait Rakor Penyaluran BNPT Tingkat Kecamatan Muara Enim, TKSK Kecamatan Muara Enim Win Insani Berikan Klarifikasi

-MUARA ENIM-45 views

monopolisumselnews| Muara Enim – TKSK Kecamatan Muara Enim Win Insani S.T Klarifikasi Terkait pemberitaan, Tentang Rakor Tingkat Kecamatan Muara Enim dalam penyaluran BPNT pada, Jumat ( 5/2/21 ) lalu, dengan link https://monopolisumselnews.com/2021/02/05/rakor-terkait-penyaluran-bpnt-tingkat-kecamatan-muara-enim/

Ia menilai dalam pemberitaan sebelumnya, pihak redaksi monopolisumselnews.com menuliskan statemen dirinya sedikit didapati kekeliruan.

“Sebenarnya saya pada saat itu menyampaikan komponen-komponen yang di salurkan harus sesuai dengan pedum BPNT & Distributor beras itu sendiri E – Warung yang menentukan tetapi tetap mengacu Peda Pedum 6 T,” terang Win Insani saat memberikan klarifikasi kepada media ini, Kamis (08/04/2021).

1.Tepat Waktu
2.Tepat Sasaran
3. Tepat Jumlah
4.Tepat Harga
5. Tepat Administrasi
6. Tepat Khwalitas

“Untuk komponen BPNT tersebut seperti Karbohidrat, Protein, Nabati dan Hewani dan untuk penyedianya diserahkan kepada E – Warung cuma sesuai dengan Pedum”, Ungkapnya Win Insani selaku TKSK.

Sebagai pemilik Usaha CV. KUROGO SAKUMO Bersosialisasi & Komitmen apabila menjadi pemasok Beras di Kabupaten Muara Enim pada program BPNT tersebut.

Akan menampung hasil gaba/beras yang berasal dari petani dalam kabupaten Muara Enim dan dengan harga standar sesuai kualitas yang ada.

Akan Membuat Brand/Merek khusus yang merupakan ciri has pangan Kabupaten Muara Enim.

Akan memenuhi beras standar sesuai ketentuan pada program BPNT dengan kualitas Premium.

Mengedepankan Azas 6T yaitu : Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, Tepat Waktu Tepat Kwalitas, Tepat Harga dan Tepat Administrasi Sesuai denga  PEDUM pada program BPNT.

Mengandeng BUMDES, yang di tunjuk dari kecamatan.

*** Artikel ini merupakan bagian dari Hak Koreksi yang dilayangkan oleh Win Insani S.T selaku TKSK Kecamatan Muara Enim.

Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pemberitaan tersebut, redaksi monopolisumselnews.com meminta maaf.

Laporan : Aldi – Beben

# Baca Juga :  Hadapi New Normal LKP Zakiah Bagikan Face Shield Secara Gratis

Komentar

BACA JUGA