oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Tanjung Laut Bersama Warga Lakukan Giat Gotong Royong

-OGAN ILIR-157 views

monopolisumselnews| Ogan Ilir – Jelang Bulan Suci Ramadhan Segenap Pemerintahan Desa Tanjung Laut kecamatan Tanjung Batu bersama Warga melaksanakan aksi Gotong royong bersihkan Sampah dan memangkas semak yang menutup badan Jalan, Jum’at (09/04/2021).

Antusias warga dan Pemerintahan Desa dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan boleh dikatakan sangat luar biasa. Pasalnya hari ini disepanjang jalan menuju Desa Ramai warga bahu membahu bersihkan badan jalan.

Ketua jemah masjid mengukir di atas air Desa Tanjung laut Syaferi Spd.i saat ditemui awak media mengungkapkan, “Kegiatan Hari ini kami lakukan dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang tinggal berapa hari lagi,kami dari jemaah mengukir diatas air mengajak seluruh warga desa minggu malam sholat berjamaah di masjid dan menikmati lele goreng hasil dari usaha jema’ah mengukir di atas air,” kata dia.

Sedangkan, Kapala Desa Tanjung Laut Sarkowi Sos.s saat ditemui awak media menjelaskan “saya Pribadi merasa sangat bangga pada seluruh pemerintahan Desa dan Warga ,menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini sangat antusias dalam kegiatan. semoga tetap selalu bersinergi dalam membangun Desa kedepan nanti,” tungkasnya.

“Saya juga Mengucapkan Banyak Terima kasih pada jema’ah Mengukir di Atas Air atas kerja sama dan sumbagsih yang telah diberikan untuk kemajuan Desa,” ungkap Sarkowi.

Laporan : Juliansyah – Edy S

# Baca Juga :  Bobol Rumah di Desa Sukajadi, Lima Kawanan Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

Komentar

BACA JUGA