oleh

Safari Ramadan di Benakat, Plh Bupati Muara Enim Tinjau Jalan dan Jembatan Desa Pagarjati

-MUARA ENIM-14 views

monopolisumselnews| Muara Enim – Mengawali Safari Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021 ini, Kamis petang (15/04) Plh. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar beserta isteri Ibu Renny Devi Nasrun Umar hadir berbuka puasa bersama dan shalat tarawih berjamaah dengan warga Desa Pagarjati, Kecamatan Benakat.

Disela kunjungannya, dengan mengendari sepeda motor Plh. Bupati berkeliling desa meninjau usulan peningkatan jalan sepanjang 3,5 km dan jembatan semi-permanen di Desa Pagarjati.

Kepada warga, Plh. Bupati menyampaikan bahwa dirinya akan mengupayakan pembenahan infrastruktur di Desa Pagarjati, baik melalui APBD Kabupaten Muara Enim maupun dengan menggandeng perusahaan sekitar.

Didampingi Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Amrullah Jamaluddin, S.E., Ken Arief dan Asisten Administrasi Umum, Ir. Maryana, Plh. Bupati disambut antusias warga untuk berbuka bersama di rumah kepala desa.

Kegiatanpun dilanjutkan dengan shalat magrib, isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Istigfar dan diisi ceramah agama oleh Ustadz M. Wahyuddin, M.Pd.I. Dalam sambutannya, Plh. Bupati mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari warga.

Dirinya menegaskan bahwa segala usulan yang telah disampaikan melalui kepala desa, terutama peningkatan jembatan dan jalan akan segera ditindaklanjuti sehingga dapat memperlancar aktivitas warga.

Dalam kesempatan ini, Plh. Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako dan 50 sak semen dari Baznas Kabupaten Muara Enim.

Laporan : Aldi S – Beben

# Baca Juga :  Tekan Covid-19, Pemerintah Kecamatan Belimbing Terus Gencar Himbaukan Bahaya Covid-19

Komentar

BACA JUGA