oleh

[BREAKINGNEWS] Laka Tunggal di Tanjung Enim, Truck Tronton Terjun Ke Sungai

monopolisumselnews| Muara Enim – Sebua mobil dump truk Tronton mengalami kecalakaan Tungal hingga terperosot ke sungai di jembatan 1 Karang Asam kekurahan Tanjung Enim Selatan, Kec. Lawang Kidul, Jumat ( 16/4/21 ).

Saat awak media melintas dijalan raya terlihat kerumunan masyarakat, bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami sebuah Dump Truk angkutan batubara terperosot ke sungai sekitar pukul 20 : 30 Wib.

Setela beberapa saat kejadia Masyarakat langsung melakukan pertongan penyelamatan terhadap Sopir tersebut yang diduga atas Nama Oktario Firmansyah & dan saat ini Sopir tersebut sudah dilarikan ke RS. BUKIT ASAM MEDIKA.

Menurut keterangan warga sekitar yang tidak mau disebutkan Namanya menerangkan kepada media ini.

“Kejadian sekitar pukul 20 : 30 Wib, saat itu belum ada angota kepolisian yang datang setelah 10 menit pada saat kejadian barulah menghubungi Babinkantibmas melalui via Telpon kemudia datanglah 2 Orang dari aparat kepolisian di TKP”, Ucapnya Warga tersebut.

Sampai betira ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab Laka lantas tersebut. Sedangkan pihak Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

Laporan : Aldi S – Beben

# Baca Juga :  Muara Enim Terima Suntikan Anggaran 2,4 Triliun Untuk tahun 2021

Komentar

BACA JUGA