oleh

Masuki Musim Pancaroba, Kades Tanjung Pinang I dan II Minta Masyarakat Untuk Waspada

-OGAN ILIR-193 views

monopolisumselnews| Ogan Ilir – Kades Tanjung pinang 1 dan 2 Bapak Ardani dan Bapak Asmawi, mengajak seluruh warga dan masyarakat Desa Tanjung Pinang 1 dan 2 khususnya, untuk selalu waspada dalam menyikapi perubahan cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini lagi musim penghujan, hal ini juga akan mengakibatkan debit air dilaut desa juga menjadi besar dan deras.

Kedua kepala desa juga mengingatkan kepada warga, agar selalu mengawasi Anak-anak mereka dimanapun mereka bermain, apa lagi bermain di sekitaran laut dan sungai, mengingat jangan sampai terulang-nya kembali kejadian anak yang tenggelam beberapa tahun yang lalu.

Disamping itu pula, kedua kades juga mengajak warga dan masyarakat Desa Tanjung Pinang 1 dan 2 untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan ibadah puasa.

“Saat ini SISKAMLING Desa telah aktif dan berjalan kembali, mudah-mudahan, dengan adanya SISKAMLING ini, semakin bertambah-nya pula rasa kenyamanan serta keamanan yang ada di masyarakat Desa tanjung pinang 1 dan 2,”
Terang kedua Kepala Desa Ardani dan Asmawi.

Laporan : Juliansyah – Edi S

# Baca Juga :  Siap Mengawasi Jalannya Pilkada Ogan Ilir, Panwaslu Kecamatan Tanjung Batu Lantik 93 Anggota PTPS

Komentar

BACA JUGA