oleh

Walikota Prabumulih Tandatangani Bembentukan Team TP2DD

monopolisumselnews| Prabumulih – Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH Menghadiri Seremoni Penandatanganan Keputusan Walikota Pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD Kota Prabumulih). Bertempat di Ruang Rapat Lt.1 Pemerintah Kota Prabumulih.Senin 26/4/2021

Tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah kota Prabumulih dapat mendorong percepatan implementasi Pemerintah Daerah di Kota Prabumulih.

TP2DD merupakan forum koordinasi para instansi dan stakeholder terkait yang terbentuk dan didorong inovasi percepatan dan perluasan yang terverifikasi Pemerintah Daerah.

Pemerintah kota Prabumulih telah mentandatangani surat keputusan tentang pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Kota Prabumulih, tentunya ini merupakan arahan dari presiden RI nomor 3 tahun 2021 tentang satuan tugas percepatan dan perluasan digitalisasi daerah.

Penandatanganan kesepakatan ini sangatlah penting bagi masyarakat, oleh karena itu, arahan pada keputusan Walikota Prabumulih supaya menjadi manfaat baginya terutama bagi Pemerintah Kota Prabumulih.

Turut hadir Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumsel, Asisten, Kepala OPD, Pimpinan Cabang BRI, Bank Sumsel Babel, BNI, Bank Mandiri.

# Baca Juga :  Mari Ikuti, Kominfo Prabumulih Gandeng KPCPEN Gelar Webinar, Setiap Peserta Bakal Dapatkan E-Sertifikat

Komentar

BACA JUGA