oleh

Optimalkan Layanan Publik, Wako Prabumulih Sebut Camat dan Lurah Jangan Jadi Raja Kecil

monopolisumselnews| Prabumulih – Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, mengatakan, sebagai ujung timbak pelayanan pemeritah, Camat dan Lurah harus bekerja dengan maksimal dan sesuai aturan yang berlaku.

“Lurah dan camat, harus melayani masyarakat secara optimal. Khususnya, masalah layanan publik,” ujar Ridho didampingi Wakil Wali Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH dan Sekretaris Daerah (Sekda), Elman ST MM, saat memimpin rapat bulanan di Ruang Rapat Lantai 1, Gedung Pemkot Prabumulih, Senin (3/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Ridho memberikan peringatan tegas kepada lurah dan camat untuk tidak menjadi raja kecil dengan meminta terus dilayanai, bukanny melayani.

“Saya selama ini, berupaya merespon seluruh pengaduan masyarakat kepada saya. Sehingga, saya dekat dengan masyarakat dan mereka tak sungkan mengadu. Hendaknya, hal itu bisa dijadikan lurah dan camat dalam rangka melayani masyarakatnya,” jelas dia.

Dengan dekatnya lurah atau camat kepada masyarakat, Ridho meyakini pelayanan publik akan menjadi maksimal. “Kunjungi dan datangi selalu masyarakat, agar mereka tidak sungkan untuk mengadu. Sehingga, lurah dan camat tahu permasalahan di wilayah masing-masing dan bisa memberikan solusi,” tukas dia.

# Baca Juga :  Empat Kali Tes Swab, Istri Wawako Prabumulih Dinyatakan Sembuh Covid-19

Komentar

BACA JUGA