oleh

Berbagi di Bulan Ramadhan, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim Bagi-Bagi Takjil

monopolisumselnews| Muara Enim – Dibulan Suci Ramadhan 1442 H, Kantor Imigrasi Kelas II Muara Enim melakukan kegiatan membagi takjil gratis pada masyarakat sekitar, & pengguna jalan raya di depan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Muara enim, Made Nur Hapi Juniartha SH MAP Bersama Jajaran kantor imigrasi Muara Enim serta Darma wanita.

Kemudian kegiatan tersebut untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1442 H, sekaligus sebagai bentuk rasa kepedulian serta meringankan beban bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Semoga pembagian takjil gratis tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Sore ini kita bersama pegawai kita dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Kantor Imigrasi, kita membagikan kurang lebih ratusan kotak takjil kepada masyarakat di sekitar lingkungan kantor Imigrasi Muara Enim”, Ucap Made.

Kemudia kepala Kantor Imigrasi Muara Enim tersebut mengatakan, pembagian ratusan kotak takjil tersebut merupakan hasil swadaya dari gaji pegawai kantor Imigrasi dengan sedikit menyisihkan sedikit sedikit rezeqi untuk membelikan takjil tersebut.

“Ini bentuk kepedulian kita. Kedepannya, kami berharap kegiatan dapat terus kami lakukan, bahwa kami ada ditengah-tengah masyarakat, kemudia Bulan Ramdan ini pelayanan Kantor Imigrasi Muara Enim kepada masyarakat akan selalu mengutamakan kualitas pelayanan & dapat diterima dimasyarakat”, Ucapnya.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar tetap mengacu pada Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Laporan : Aldi S – Beben

# Baca Juga :  Team penyidik KPK datangi Kantor Bupati Muara Enim dan menyita 3 Koper alat bukti tambahan

Komentar

BACA JUGA